Agnez Mo Pamer Pose Seksi, Tato Ngintip di Paha Bikin Salfok Sampai Artis Ini Ngira Barcode
Instagram/agnezmo
Selebriti

Tato di paha Agnez Mo yang terlihat dalam unggahan terbaru Instagram sukses mencuri perhatian. Bahkan netizen tak segan untuk nge-zoom tato Agnez berikut ini.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo mengunggah foto terbaru di postingan Instagram pada Minggu (30/5). Dalam foto, Agnez tampil seksi dengan baju warna hitam. Ia berpose manja saat fotonya diabadikan dari samping.

Pelantun "Diamonds" itu juga tak segan memamerkan senyum manis. Agnez menyisipkan emoji cinta dan mengungkap selamanya bersyukur di bagian caption.

Namun dibalik penampilan seksi Agnez, tak sedikit netizen justru salah fokus. Mereka menyoroti tato ngintip yang ada di paha Agnez.

Bahkan Edric Tjandra ikut memerhatikan tato di paha Agnez dan menyebutnya barcode. "Neng itu barcodenya masih nempel di paha," ujar Edric.


Netizen pun ternyata juga sampai nge-zoom foto Agnez. Mereka penasaran tulisan tato mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu.

"Yg zoom paha agnez, fix qta 1server," tulis akun @bunda***. "Salfok sm tatto," tambah akun @gekma***. "Gue zoom tattonya ternyata "01011101" " seru akun @febry***. "Neng tatonya bisa discan ngga? Pengen tau itu apaan," tambah akun @apen***. "Baru tau ada tattoo dipaha sist," seru akun @grace***.

Agnez Mo

Instagram

Sementara itu, belakangan ini Agnez Mo santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model tampan bernama Adam Rosyadi. Hal itu lantaran keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Agnez dan Adam tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik.

Kendati demikian, banyak pihak menuding bahwa kemesraan Agnez dan Adam hanyalah settingan belaka. Bukan tanpa alasan, pasalnya Adam diketahui terlibat dalam proyek video klip baru milik Agnez yang akan segera dirilis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru