Tae Yeon Lakukan 'Next Level' Challenge Bareng aespa, Pertemuan dengan Winter Jadi Perhatian
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Challenge ini mengharuskan Tae Yeon untuk menarikan bagian chorus dari lagu 'Next Level.' Sebagai member Girls' Generation, ia menunjukkan kemampuan menari yang tak kalah dari junoirnya.

WowKeren - Girl grup terbaru SM Entertainment, aespa, baru-baru ini comeback dengan single teranyar mereka yang bertajuk "Next Level." Girl grup ini pun mengajak senior mereka, Tae Yeon Girls' Generation, untuk melakukan challenge "Next Level."

Challenge ini mengharuskan Tae Yeon untuk menarikan bagian chorus dari lagu "Next Level." Sebagai member Girls' Generation, Tae Yeon pun menunjukkan kemampuan menari yang tak kalah dari junoirnya meski belajar secara dadakan.

Video Tae Yeon saat melakukan challenge "Next Level" dibagikan di akun TikTok resmi aespa. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahira 1989 itu terlihat imut dan menggemaskan dengan mengenakan setelan atasan lengan panjang dan celana warna senada.

Tae Yeon melakukan challenge "Next Level" dua kali, masing-masing bersama Ningning dan Winter serta Karina dan Giselle. Video challenge Tae Yeon ini rupanya menjadi perhatian para netizen.


"Lihat lengan Tae Yeon membuat sudut 90 derajat yang sempurna," komentar netizen. "Wow Taeyeon sangat kecil kekeke," kata netizen lainnya. "Winter sangat lucu kekeke. Aku tahu dia gugup bertemu Tae Yeon sunbaenim haha," ujar yang lain.

"Mereka berlima sangat menggemaskan," kata netizen. "Tae Yeon adalah penari yang kurang diapresiasi. Gerakannya sangat cantik," puji netizen lainnya. "Winter akhirnya bertemu Tae Yeon, aww," ujar netizen. "Tae Yeon debut 14 tahun sebelum mereka... Dia sunbae besar," imbuh yang lain.

Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "Next Level" dengan tampl di acara-acara musik, radio, dan variety show. Akhir pekan lalu, mereka masuk tiga besar "Inkigayo," namun piala kemenangan diraih oleh BTS (Bangtan Boys).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait