Kwak Dong Yeon 'Sadar Diri' Visual Bikin Sering Dapat Peran Karakter Lebih Tua dari Usia Asli
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti

Kwak Dong Yeon mengungkapkan soal sering mendapatkan karakter jauh lebih tua dibandingkan usianya yang asli di mana masih menginjak umur 25 (usia Korea) pada wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Kwak Dong Yeon saat ini memang mendapatkan sorotan usai berhasil membintangi drama "Vincenzo". Kwak Dong Yeon sendiri telah debut sebagai aktor sejak 2012 melalui drama keluarga "My Husband Got a Family".

Kwak Dong Yeon pun mengakui terang-terangan bahwa ia memang mempunyai wajah tua dibandingkan usianya. Kwak Dong Yeon diketahui adalah aktor kelahiran 1997. Kwak Dong Yeon pun mengaku bahwa usia muda justru menghalanginya mendapatkan berbagai peran, sehingga ia tak masalah mendapatkan karakter lebih tua.

"Itu karena saya terlihat tua. Sejujurnya, sampai dua atau tiga tahun yang lalu, usia saya banyak membatasi saya. Saya diberi tahu, 'kamu terlihat seperti berusia pertengahan hingga akhir dua puluhan, tetapi sebenarnya kamu terlalu muda.' Ada banyak batasan seperti itu dalam hal casting. Saya bahkan meminta mereka menghapus usia saya di profil publik saya," terang Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon sendiri telah mengambil banyak peran yang lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Aktor tampan itu justru merasa senang memerankan karakter lebih tua karena membuat penonton bingung dengan umur aslinya.


"Saya tidak merasakan tekanan tentang itu. Nyatanya, saya lebih bahagia. Saya bisa mengambil peran seperti itu karena orang-orang bingung dengan usia saya," aku Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon menyebutkan bahwa mungkin makanan cepat saji, waktu makan dan tidur tidak teratur membuat visualnya terlihat lebih tua. "Saya pikir semua makanan cepat saji dan waktu makan dan tidur yang tidak teratur dari hari-hari trainee saya membuat saya terlihat seperti yang saya lakukan hari ini."

Kwak Dong Yeon sendiri menyebutkan bahwa ia telah hidup mandiri sejak sekolah menengah dan telah bermimpi menjadi aktor. Ia mengaku ingin menghilangkan citra selebriti yang kerap terlihat di televisi.

"Saya memulai pelatihan sejak usia dini, dan saat saya melihat orang dewasa bekerja di industri hiburan, saya punya satu keinginan. Di TV, selebriti digambarkan sebagai orang yang sensitif dan temperamental dan hanya memikirkan diri mereka sendiri. Saya tidak tahu apakah orang-orang itu ada dalam kehidupan nyata, tetapi saya telah menyerap media seperti itu sejak saya masih muda, dan saya tidak menyukainya," kata Kwak Dong Yeon.

"Saya pikir ketika saya menjadi selebriti nanti, saya tidak boleh bertingkah seperti itu. Semua proyek, bahkan gambar ini, adalah pekerjaan untuk selebriti, tetapi juga untuk staf. Saya selalu berpikir akan lebih baik jika orang-orang yang bekerja sama bisa melakukannya sambil bersenang-senang dan tertawa. Seiring bertambahnya usia, saya ingin membuat orang tertawa, tidak hanya di tempat kerja, tetapi dengan penggemar saya dan dengan orang yang saya cintai juga," tambahnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts