Ikut Tanggapi Kabar Abdee Jadi Komisaris Telkom, Ridho Slank Ungkap Harapan Ini
Instagram/abdeenegara
Selebriti

Gitaris Slank, Abdee Negara sukses mengejutkan publik setelah kabar dirinya menjadi komisaris PT Telkom Indonesia tersebar. Ridho Slank pun ikut memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Abdee Negara alias Abdee Slank baru saja diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero). Kabar itu pun sukses membuat publik heboh dan sinis. Tak sedikit yang mempertanyakan kompetensi Abdee dalam bidang jabatan tersebut.

Rekan satu grup band Abdee, Ridho Slank ternyata sudah lebih dulu mengetahui kabar tersebut. Ridho pun mengaku ikut bahagia atas prestasi sang sahabat. "Jadi tahu sebelumnya. Teman happy ikut happy," ungkap Ridho Slank saat dikonfirmasi pada Minggu (30/5) kemarin.

Karena itu, gitaris Band Slank ini sudah tak kaget Abdee diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia. Ridho menyebut bahwa Abdee memang cukup kompeten soal teknologi.

"Dia juga secara teknologi mungkin di antara teman-teman Slank juga, dia paling tau lah ibaratnya," jelas Ridho.


Ridho yakin jika Abdee Slank mampu mengemban amanah masyarakat atas jabatan barunya. Rupanya Ridho berharap Abdee bisa benar-benar amanah dan bertanggung jawab pada tugas serta jabatan barunya itu.

"Kalau aku sih gini, aku yakin dia bisa. Itu aja sih. Aku sih seperti siapapun yang akan menjabat sebuah jabatan, harapanku sih amanah. Itu aja," tutur Ridho Slank.

Sebelumnya diektahui bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir mengangkat Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Abdee Slank sebagai Komisaris Independen Telkom. Hal tersebut diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat (28/5) lalu.

Selain Abdee Slank, dalam daftar komisaris Telkom juga ada beberapa nama yang tidak asing bagi publik. Mereka antara lain Rizal Mallarangeng dan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga, demikian dikutip dari siaran pers Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Erick Tohir juga mengangkat mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom. Bambang menggantikan Rhenald Kasali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru