Tissa Biani Jadi Tamu Cantik, Tangan Ifan Seventeen Saat Foto Bareng di Resepsi Bikin Salfok
Instagramq/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani sempat foto bersama Ifan Seventeen dan Citra Monica ketika hadir dalam acara resepsi. Namun unggahan foto Tissa yang memperlihatkan aksi tangan Ifan itu menuai reaksi kaget dari netter.

WowKeren - Kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani, rupanya mencuri perhatian di pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica pada 29 Mei lalu. Digelar di Hotel Pullman Jakarta, Tissa tampil cantik dengan atasan lengan panjang putih dan bawahan hitam.

Tissa pun sempat mengunggah momen foto bersama Ifan dan Citra. Sebagai tamu, Tissa ikut mendoakan agar pernikahan Ifan dan Citra selalu harmonis.

"Happy wedding kak Ifan & kak Citra..semoga langgeng dan pernikahannya selalu dilindungi Allah SWT ❤️," tulis Tissa. "Adikku yang cantik, bahagia selalu yaaa, cepet nyusullll 🤗," balas Ifan.

Rupanya, foto resepsi yang diunggah Tissa ini memicu reaksi netter. Beberapa netizen salfok kala melihat tangan Ifan yang bersentuhan dengan tangan seseorang.


"Salfok tangan kak Ifan itu loh. Kayak ada yang mau gandeng," tulis netizen. "Tangannya kayak mau ngambil hp," ujar netter.

Bukan hanya itu, banyak yang menanyai Tissa kenapa Dul tak ikut hadir. Rupanya, Tissa membeberkan kalau Dul berhalangan akibat urusan kerja.

Sementara itu, Tissa dan Dul kerap ditanya soal kemungkinan menikah muda. Dul tak menutupi jika niatan menikah muda itu memang sudah ada.

"Sudah ada niat (nikah muda)," kata Dul. "Ayah, bunda, nenek ku kalau insya allah baik, dan anggap Tissa orang baik, selama kita tidak melewati batas yang ditentuin agama dan masyarakat selama pacaran, pasti didukung."

Dul membeberkan kalau kehadiran Tissa jadi penyemangat baginya. Ia mengaku lebih produktif saat ada Tissa.

"Aku pacaran sama Tissa bisa lebih kreatif dan semangat bisa lebih baik," ujar Dul. "Insya Allah ini pilihan yang terbaik. Hal pertama penilaian terhadap Tissa, bisa dibilang dia istri idaman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait