Usai Menangkan Hak Asuh Anak, Brad Pitt Dirumorkan Berkencan Dengan Andra Day
WENN/Instagram/Adriana M. Barraza
Selebriti

Aktor tampan Brad Pitt tengah santer dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan musisi Andra Day. Lantas seperti apa kebenaran dari rumor kencan tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan Brad Pitt kembali menghebohkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan musisi Andra Day.

Sebelum dikabarkan memiliki hubungan spesial, keduanya sempat bertemu di panggung ajang penghargaan Oscar 2021 pada April lalu. Dalam pertemuan tersebut, Pitt dan Andra dikabarkan saling melemparkan rayuan.

Bahkan sumber terkait mengatakan kepada The Sun bahwa Andra dan Pitt kemungkinan telah bertukar nomor telepon. Entah urusan pekerjaan atau yang lain, keduanya terlihat dekat pada malam Oscar 2021.

Pitt juga disebut sangat mengagumi sosok Andra Day. Teman-teman Pitt lantas mengatakan bahwa Pitt dan Andra adalah pasangan serasi bila keduanya memang benar tengah berkencan.

"Mereka saling merayu dan mungkin sudah bertukar nomor telepon. Itu mungkin saja hanya urusan pekerjaan," terang sumber itu kepada The Sun. '"Tapi teman-teman Brad Pitt yakin jika mereka akan menjadi pasangan yang cocok."


Kendati demikian, baik pihak Andra maupun Pitt masih belum memberikan komentar atau klarifikasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Sementara itu, Pitt dikabarkan baru saja merasa bahagia dan lega lantaran telah berhasil memenangkan hak asuh anak.

Pitt memenangkan hak asuh anak atas perceraiannya dengan Angelina Jolie. Nantinya, mantan pasangan suami istri itu akan mendapatkan hak asuh anak dengan presentase sama rata yakni 50 persen.

Sayangnya, Angelina dikabarkan tak terima dengan keputusan hakim yang juga memberikan hak asuh anak kepada Pitt. Alhasil, Angelina dilaporkan telah mengajukan banding keberatan atas putusan hakim tersebut.

Pihak terkait lantas mengatakan bahwa keputusan hakim atas hak asuh anak dalam kasus perceraian Pitt dan Angelina sudahlah adil. Sebelum mengambil keputusan, hakim sudah melakukan sidang selama berbulan-bulan dan banyak menghadirkan saksi-saksi terkait.

"Brad hanya mencoba memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya - dan sudah jelas bahwa Angie telah melakukan segala kemungkinan untuk mencegah hal ini," ujar sumber terkait kepada Page Six. "Sidang ini berlangsung selama beberapa bulan dan ada banyak saksi, ahli, terapis dan orang lain yang telah bersama anak-anak dan di sekitar mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru