Aliff Ali Masih Ngotot Tak Kenal Meski Sudah Berhadapan Langsung, Nuning Irpana Menangis Kecewa
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali dan Nuning Irpana akhirnya bertemu dalam sidang pengajuan pembatalan pernikahan mereka. Sayngnya, Aliff Ali masih tetap bersikukuh menyatakan tak mengenal dengan Nuning Irpana.

WowKeren - Permasalahan Aliff Ali dengan para mantan istrinya masih belum berakhir. Diketahui, saat ini Aliff melakukan 2 pengajuan pembatalan pernikahan. Yang pertama pada Aska Ongki, dan selanjutnya dengan wanita yang disebut-sebut sebagai istri pertamanya Aliff, Nuning Irpana.

Aliff Alli dan Nuning Irapan diketahui sama-sama hadir dalam sidang permohonan pembatalan nikah yang diajukan adik Miller Khan itu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Siapa sangka, Nuning harus kembali menelan kenyataan pahit dalam momen pertemuannya dengan Aliff.

Nuning pun tak sanggup lagi menagan tangis dalam kesempatan tersebut. Bukan karena terharu akhirnya kembali bertemu mantan suami. Tapi Nuning menangis karena kecewa, Aliff Alli mengaku tetap tak mengenal dirinya.

"Sangat kecewa. Sangat kecewa dia tidak mengenali saya," kata Nuning Irpana sambil berlinag air mata saat ditemui usai sidang.


Padahal Nuning Irpana yakin betul Aliff Alli adalah laki-laki yang menikahinya pada 28 November 11 tahun silam di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Nuning menyebut pertemuan pertama mereka di ruangan sidang sama tak mengenakkannya seperti ketika ia ditinggalkan 11 tahun lalu.

"Sementara saya tahu dia istilahnya orangnya pas tadi saya lihat gitu ya. Iya memang betul dia orangnya pada saat menikahi saya," ucapnya.

Tak bertemu selama 11 tahun, Nuning Irpana tak melihat perubahan drastis dari Allif. Sehingga ia bisa mengenali suaminya itu dengan mudah. "Perubahan sudah pasti, karena kami sudah 11 tahun dan dia bukan muda lagi seperti 11 tahun yang lalu," ujarnya.

Sementara itu kuasa hukum Nuning Irpana, Immanuel, menolak keras permohonan pembatalan nikah Aliff Aliff. "Kami tetap pada pendirian, kami menolak pembatalan nikah ini ke depannya pasti ada tuntutan-tuntutannya," pungkas Immanuel.

Sebelumnya, Aliff Alli diketahui berkeras mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahi perempuan bernama Nuning Irpana. ALiff menegaskan bahwa pernikahan pertamanya dilakukan dengan Nora Alexandra dan tercatat di kedutaan Malaysia untuk Indonesia. Hal itu menanggapi adanya permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 April 2021.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru