Balasan Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Ngebet Minta Makanan Ini, Manis Banget
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memamerkan isi chat mesranya dengan Aurel Hermansyah di Instagram. Menariknya, cara Atta menyikapi Aurel yang sedang manja dan meminta makanan ini jadi sorotan.

WowKeren - Atta Halilintar terpaksa meninggalkan sang istri, Aurel Hermansyah untuk bekerja ke luar kota beberapa hari. Jadi, beberapa hari ke depan pasangan ini akan menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara.

Lewat video singkat yang dibagikan di InstaStory, Atta berpamitan kepada Aurel saat dirinya hendak pergi. Setelah keduanya resmi menikah, ini pertama kalinya Atta meninggalkan Aurel ke luar kota.

Karena biasanya, pasangan pengantin baru ini akan selalu bersama saat bepergian kemana-mana. "Pertama kali ninggalin istri kerja ke luar kota," tulis Atta, Senin (31/5).

Balasan Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Ngebet Minta Makanan Ini, Manis Banget

Instagram Story

Tak sendiri, Atta ditemani adiknya, Thariq Halilintar dan sang sahabat, Putra Siregar. Diketahui, Atta pergi ke Jawa Tengah untuk suatu urusan. Sayangnya sang YouTuber tak memberi bocoran ada kepentingan apa ia sampai jauh-jauh datang ke Jawa Tengah.


Tak berselang lama setelah itu, Atta Halilintar memamerkan chat mesranya dengan sang istri, Aurel. Dalam pesannya, Aurel meminta dibawakan oleh-oleh bakpia khas Semarang. Aurel tampaknya ingin bermanja-manja dengan sang suami yang sedang berada jauh darinya itu.

Balasan Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Ngebet Minta Makanan Ini, Manis Banget

Instagram Story

"Sayang bawain bakpia ya titik," tulis Aurel dalam pesan DM yang dipamerkan Atta. Sulung dari Gen Halilintar itu lantas menjawab permintaan sang istri dengan kata-kata yang begitu manis. "Iya wife," kata Atta.

Aurel yang melihat postingan suaminya itu seketika dibuat meleleh. Ia pun tak ingin kalah dengan Atta, dan ikut membagikan isi pesan romantis mereka berdua. Dalam keterangan postingannya, Aurel merasa beruntung bisa memiliki Atta sebagai suaminya.

"Aku sangat beruntung memilikimu di hidupku. Makasih ya Allah @attahalilintar," tulis Aurel.

Bagaimana tidak, cara Atta memperlakukan Aurel begitu manis dan romantis. Ia bahkan tak keberatan sama sekali saat diminta Aurel untuk membawakan oleh-oleh bakpia dengan berbagai rasa. Ditambah lagi dengan kalimat "anything you want" yang dituliskan Atta untuk Aurel, membuat netizen sukses dibuat baper.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait