Sutradara 'Penthouse' Tinggalkan SBS, Bagaimana Nasib Season 3?
SBS Drama
TV

Pada Senin (31/5), sutradara 'Penthouse' Joo Dong Min dikonfirmasi meninggalkan SBS setelah 17 tahun berkarier bersama. Lantas, bagaimana nasib season 3 drama ini?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari drama makjang "Penthouse". Pasalnya, Sutradara produser (PD) Joo Dong Min yang memimpin serial hits tersebut telah meninggalkan Studio S, anak perusahaan SBS.

Pertanyaan yang muncul kemudian, bagaimana nasib season 3 "Penthouse" yang akan tayang 4 Juni mendatang? Sebab gaya penyutradaraan "Penthouse" menjadi salah satu alasan drama ini dicintai publik.

Bagi kalian penggemar "Penthouse", sebaiknya tetap tenang dan jangan khawatir. Sebab PD Joo Dong Min akan mengarahkan "Penthouse" hingga akhir sesuai rencana awal.

"Memang benar bahwa PD Joo Dong Min telah meninggalkan Studio S. Dia akan terus mengarahkan 'Penthouse' sebagai pekerja lepas," kata pihak SBS, Senin (31/5).


Namun SBS tidak yakin apakah PD Joo Dong Min akan mengerjakan drama mendatang SBS yang didasarkan pada webtoon populer. Drama itu sendiri direncanakan tayang sekitar akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Sementara itu, PD Joo Dong Min telah bergabung dengan SBS selama 17 tahun sejak 2004. Dia telah mengarahkan sejumlah drama populer seperti "Sunlight Pours Down", "Birth Secret", "Return", "The Last Empress" dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, "Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. "Penthouse 3" juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

Musim ketiga drama ini dimulai pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, "Penthouse 3" hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait