Vicky Prasetyo 'Gandeng' 2 Wanita, Kalina Oktarani Mencoba Tegar?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Di tengah prahara rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, sosok Ayu Aulia mendadak muncul. Ayu Aulia mengungkap kekagumannya kepada Vicky dan 'menawarkan diri' menjadi istri kedua.

WowKeren - Vicky Prasetyo tetap sibuk bekerja di tengah prahara rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Sebelumnya, Kalina dikabarkan pulang ke rumah sang ibunda lantaran sedang bertengkar dengan Vicky.

Melalui InstaStory, Vicky membagikan berbagai kegiatannya di televisi. Mulai dari manggung bersama band Kudeta hingga pertemuan dengan Liza Aditya dan Ayu Aulia dalam sebuah acara.

Vicky Prasetyo \'Gandeng\' 2 Wanita, Kalina Oktarani Mencoba Tegar?

Instagram

Sebelumnya, Ayu Aulia sempat menanyakan kesediaan Vicky untuk menyuntingnya sebagai istri kedua. Model seksi tersebut rupanya mengaku kesengsem dengan sikap dewasa Vicky.


"Kak Vicky ini dewasa banget ya, gue kira dia tuh kayak (mengerutkan dahi). Boleh nggak sih punya istri dua?" tanya Ayu saat mengundang Vicky di vlog miliknya. "Bercanda guys."

Vicky kemudian memberikan petuah untuk Ayu yang baru terjun di dunia hiburan dan YouTube. "Guys, kayaknya gue cinlok (cinta lokasi)," celetuk Ayu setelah mendapat nasihat dari Vicky.

Sementara itu, Kalina akhirnya muncul setelah dua hari tidak membagikan feed Instagram. Dalam unggahan terbarunya, mata Kalina tampak lebih sipit seolah efek dari tangisannya berhari-hari. Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan caption yang dituliskannya.

"When life gives you a hundred reasons to cry (ketika hidup memberikan kamu seratus alasan untuk menangis).." tulis Kalina pada Selasa (1/6) dini hari mencoba tegar. "Show life that you have a thousands reasons to smile (tunjukkan pada kehidupan bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum).."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait