Vanessa Angel Bongkar Transformasi Suami Sebelum-Sesudah Menikah, Bibi Ardiansyah Langsung 'Ngegas'
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel bikin ngakak usai bagikan foto ‘aib’ sang suami sebelum dan sesudah menikah, jawaban ‘ngegas’ Bibi Ardiansyah siap balas dendam jadi sorotan.

WowKeren - Media sosial saat ini sudah semakin mudah digunakan oleh siapa saja tak memandang usia maupun kalangan. Tak heran jika semakin beragam juga suguhan yang didapatkan mulai dari berbagi informasi hingga hanya sekadar hiburan, salah satunya yang sempat menjadi tren adalah konten transformasi seseorang sebelum dan sesudah menikah.

Rupanya konten itu cukup menyedot perhatian Vanessa Angel. Ia bahkan tak segan untuk mencobanya dengan menggunakan koleksi foto-foto sang suami, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel mengaku jika dirinya tengah asyik melihat-lihat koleksi foto di ponsel miliknya. Melihat kumpulan potret lawas Bibi sebelum menikah rupanya memunculkan ide Vaness untuk membuat konten tersebut.

Ia nampak menunjukkan transformasi Bibi Ardiansyah dari sebelum menikah dengan bentuk bada ideal hingga perut sixpack. Setelah itu Vaness memamerkan foto-foto terbaru sang suami yang kini sudah bertambah berat badan.


Lg ngutak ngatik hp ngeliat foto2 lama papi, keabisan ide & lalu kepikiran jadiin papi buat kontenku malem ini,” celetuk Vanessa Angel.

Meski begitu ia lantas memberikan pesan manis kepada sang suami yang sudah menemaninya selama ini. “Makasih papi udah nemenin aku dr berat 70kg ke 84,5 kg.. dan alhamdulillah hari ini sudah berhasil balik lagi ke 79,6kg,” ujarnya.

Terang saja unggahan Vanessa Angel memancing gelak tawa banyak netizne yang menyaksikannya. Di sisi lain, Bibi Ardiansyah justru “ngegas” hingga mengaku bersiap membalas dendam unggahan Vaness ini. Komentarnya pun jadi sorotan hingga direspons tak kalah kocak oleh warganet.

BGST! Oke tak bales tunggu ya,” seru Bibi Ardiansyah di kolom komentar unggahan sang istri. “@bibliss tapi lucu lohhh skrg semok semok geboooy gimana gitu,” canda akun @_gendhis*****. “@bibliss dulu sixpack skrng sixmonth,” ledek akun @eka*******. “@bibliss hahahaa ngakak,” timpal akun @pipiti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait