Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Ingin Tinggalkan Semua Harta Benda dan Mulai dari Nol Lagi?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali dicecar pertanyaan seputar rencana pernikahannya dengan pedangdut, Lesty Kejora. Rizky Billar pun mengungkap rencananya untuk memulai semua dari nol lagi usai menikah.

WowKeren - Kabar mengenai perkembangan hubungan asmara Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar memang selalu sukses menjadi sorotan publik. Tak terkecuali soal rencana pernikahan dan lamaran yang mereka umumkan secara cukup mengejutkan.

Setelah membuat heboh dengan memamerkan sejumlah foto preweeding di akun media sosial media masing-masing, Lesty dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan rencana acara lamaran yang akan digelar pada 13 Juni mendatang.

Lewat kesempatan lain, Rizky Billar pun mengungkap rencana ke depan setelah menikah dengan Lesty. Billar mengaku bakal memulai semuanya dari nol lagi bersama Lesty. Billar dan Lesty tampaknya sudah sepakat untuk meninggalkan semua harta benda yang mereka kumpulkan sebelum menikah untuk kemudian berjuang bersama dari nol lagi.


"Jadi rencana saya sama Dede kalau nanti menikah pengin tu dari nol lagi gitu. Harta benda yang saya punya, harta benda yang dia punya itu kita tinggalin. Kita bener-bener berjuang dari awal lagi, bangun rumah dari nol gitu," ungkap Rizky Billar dalam video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Senin (31/5) kemarin.

Rizky kemudian kembali membahas soal pengumuman acara lamaran yang terkesan tiba-tiba. Billar mengaku bahwa sebenarnya rencana tersebut sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Tapi Rizky dan Lesty akhirnya memutuskan untuk mengumumkan acara tersebut dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Tanah Air dan penggemar yang telah memberikan dukungan pada hubungan keduanya.

"Sebenernya kita tuh udah dari jauh-jauh hari persiapan segala macem, cuma memang kita umumkan pas banget di hari Jumat kemarin. Dan saya juga sempet diskusi sama Indosiar juga, akhirnya kita buat konsepnya seperti itu. Kita ngumumin pada masyarakat Indonesia, ikut berbahagia bersama lah nanti di tanggal 13 (Juni)," pungkas Rizky Billar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru