Setuju Damai Dengan Hotma Sitompul, Kuasa Hukum Desiree Tarigan Beber Syarat Yang Harus Dipenuhi
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Desiree Tarigan disebut bersedia berdamai dengan Hotma Sitompul. Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum lantas beberkan sederet syarat yang diberikan Desiree.

WowKeren - Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan kian menemukan titik terang. Hotman Paris Hutapea selaku pengacara lantas mengatakan bahwa Desiree sudah bersedia berdamai dengan Hotma.

Kendati demikian, Hotman Paris mengatakan terdapat syarat-syarat yang harus dipenuhi Hotma bila memang ingin berdamai. Namun, Hotman Paris menegaskan bahwa jalan damai itu tak berarti Desiree dan Hotma dapat kembali bersama.

Hotman Paris lantas kembali menegaskan bahwa Desiree dan Hotma tak akan pernah bisa untuk kembali bersama. Hanya saja, jalan damai mulai dipertimbangkan Desiree sebagai upayanya untuk berpisah dari Hotma.

"Kalau untuk balikan kembali sudah pasti nggak, maksudnya berdamai untuk pisah arahnya ke sana," tutur Hotman Paris, kuasa hukum Desiree Tarigan.

Hotman Paris lantas membeberkan bahwa harta gono-gini Hotma dan Desiree harus diselesaikan terlebih dahulu. Hal itu diungkapkan Hotman Paris bila Hotma memang benar-benar ingin berdamai dengan Desiree.

Seperti yang diketahui bahwa Desiree dan Hotma sempat terlibat kasus penyerobotan hak tanah. Desiree lantas melaporkan Hotma atas tudingan penyerobotan tanah ke pihak kepolisian.


"Syaratnya nggak banyak, karena ternyata gono-gini nggak banyak. Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya," terang Hotman Paris.

Sebaliknya, Hotma pun kembali menuding Desiree telah membawa kabur uang sebesar 10 miliar miliknya. Kendati demikian, pihak Desiree dengan tegas menampik tudingan tersebut. Ia menyebut bahwa Hotma tak pernah memberinya uang sebesar 10 miliar.

"Nggak pernah, nggak pernah (transfer), jangankan Rp10 M, surat berharga Rp10 juta saja nggak ada," tegas Desiree Tarigan.

Sementara itu, baru-baru ini, seorang wanita berhijab bernama Rosmawaty Ginting mengaku sebagai istri pertama dari Hotma. Rosmawaty lantas menggelar pers media dan secara terang-terangan mengaku sebagai istri sah pertama Hotma.

Kemunculan, Rosmawaty itu dipicu atas rasa sakit hatinya lantaran Hotma dianggap seolah tak mengakui anaknya sendiri. Alhasil, Rosmawaty memberanikan diri untuk mengungkap identitas serta hubungannya dengan Hotma.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts