Pihak Aliff Ali Beber Alasan Ajukan Pembatalan Nikah Pada Nuning Irpana, Temukan Kecurigaan Ini
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali ajukan pembatalan pernikahan atas pengakuan wanita bernama Nuning Irpana yang mengklaim sebagai istri sah. Kuasa hukum Aliff Ali lantas beber sederet kejanggalan ini.

WowKeren - Nama Aliff Ali belakangan ini memang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, perempuan bernama Nuning Irpana secara blak-blakan mengaku sebagai istri sah Aliff. Tentunya, pengakuan itu sempat membuat banyak pihak syok mendengarnya.

Aliff lantas mengaku bahwa dirinya tak pernah mengenal sosok perempuan bernama Nuning. Alhasil, Aliff pun mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan. Sikap Aliff itu tentunya sempat membuat bingung banyak pihak. Pasalnya, Aliff mengaku tak mengenal Nuning, lantas mengapa Aliff mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan?

Kendati demikian, kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi memberikan sederet pernyataan baru perihal kasus yang tengah dihadapi kliennya. Ia dengan tegas mengatakan bahwa pernikahan Aliff dan Nuning tak pernah ada.

"Perkawinan yang sebenarnya tidak ada atau banyak kelemahan dari perkawinan itu sendiri," ujar kuasa hukum Aliff Ali, Asgar Sjarfi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat.


Kuasa hukum Aliff mengatakan pihaknya siap membuktikan dan mengungkap kejanggalan-kejanggalan yang ada dalam pengakuan pernikahan tersebut. Asgar pun mengatakan bahwa pihaknya akan mengungkap fakta-fakta yang ada di saat yang tepat.

"Kalau kelemahan nanti kami ceritakan di pengadilan berikutnya, karena sekarang belum boleh membeberkan semua bukti yang ada. Dan cuma dari adiknya," terang kuasa hukum Aliff. "Katanya, kami kan curiga ketika ada pernikahan itu ada saudaranya atau nggak."

Pihak Aliff lantas menemukan kejanggalan perihal saksi serta keluarga Nuning. Kuasa hukum Aliff juga mempertanyakan bila memang pernikahan itu terjadi maka seharusnya terdapat anggota keluarga atau saksi yang hadir. Kecurigaan pihak Aliff pun semakin meningkat pasca adik Nuning membeberkan sederet pernyataan baru.

"Adiknya bilang dari orang tua asli bapaknya Bu Nuning tidak ada sama sekali dari segi ayahnya tidak ada keluarga atau pamannya jadi saksi yang dateng itu adiknya sendiri," jelas kuasa hukum Aliff. "Kami pertanyakan apakah benar? Kata adiknya keluarga ayahnya itu sudah punah. Itu yang kami pertanyakan karena menurut adiknya Nuning seperti itu. Di persidangan di Aska."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts