Ngaku Istri Sah, Aliff Ali Sebut Nuning Irpana Keceplosan Ini Hingga Beri Penjelasan Terbata-Bata
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali sebut telah temukan banyak kejanggalan atas pernyataan Nuning Irpana yang mengaku sebagai istri sah. Aliff menyebut Nuning memberikan penjelasan terbata-bata saat dimintai keterangan.

WowKeren - Nama Aliff Ali memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Kasus perceraian bersama Aska Ongi juga masih terus berlanjut. Belum selesai permasalahan tersebut, seorang wanita bernama Nuning Irpana muncul di tengah-tengah kasus perceraian Aska dan Aliff.

Wanita bernama Nuning Irpana itu secara terang-terangan mengaku sebagai istri sah pertama seorang Aliff Ali. Tentunya pernyataan itu membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, selama ini istri pertama Aliff diketahui adalah Nora Alexandra.

Kendati demikian, Alif tak membenarkan pengakuan Nuning tersebut. Sebaliknya, Aliff mengaku sama sekali tak mengenal Nuning Irpana. Ia bahkan rela mengajukan pembatalan nikah ke pengadilan atas pengakuan Nuning tersebut.

Sejumlah pihak malah merasa heran akan sikap Aliff itu. Pasalnya, bila memang tak ada pernikahan, lantas mengapa Aliff mengajukan pembatalan pernikahan kepada Pengadilan Agama.

Aliff sendiri mengaku bahwa dirinya sudah sempat bertemu Nuning dan menanyakan kejelasan lebih lanjut perihal pengakuan tersebut. Aliff menyebut Nuning sempat memberikan penjelasan secara terbata-bata terkait pengakuannya.


Nuning juga disebut keceplosan memberikan pengakuan bahwa dirinya pertama kali bertemu Aliff di sidang kasus perceraian Aska. Alhasil, pengakuan atas adanya pernikahan dengan Aliff semakin mencurigakan.

"Jelas tidak ada pernikahan. Tadi juga alhamdulillah keceplosan juga mba Nuning, ya whatever lah," terang Aliff. "Pas ditanya kapan bertemu dengan saya, dia bilang pertama kali di sini katanya setelah itu terbata-bata. Pernah pas pernikahan. gitu sih."

Dari pengakuan Nuning itu, Aliff mengatakan telah banyak menemukan kejanggalan. Aliff lantas menyebut Nuning telah melakukan pemalsuan dokumen. Hal itu lantaran status ayah Aliff disebut masih hidup.

Padahal kebenarannya adalah ayah Aliff sudah lama meninggal dunia. Aliff juga mengatakan bahwa pernikahan antara dua kewarganegaraan berbeda tidaklah mudah.

"Itu banyak kejanggalan juga, kita curigai ada pemalsuan. karena di situ dikatakan ayah saya masih hidup. Padahal ayah saya almarhum sudah lama tidak ada. dan tanda tangan saya dipalsukan," pungkas Aliff. "Pernikahan orang luar dan Indonesia tidak gampang loh itu banyak prosesnya. Saat cek di Malaysia tidak ada gitu. Jadi cuma tercatat di satu KUA tok tapi sistem lainnya tidak terlihat gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait