Potret Ashanty Bak Tengah Jalan Dikawal Bodyguard dengan Suasana Tegang, Faktanya Justru Kocak
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan potret dirinya berjalan dengan suasana tegang dikelilingi sejumlah pria bak bodyguard, faktanya yang kocak justru dibongkar istri Anang Hermansyah ini.

WowKeren - Ashanty dan keluarga saat ini tengah menikmati liburan di Turki. Ia pun tak ketinggalan membagikan beberapa potret dengan latar belakang yang begitu memanjakan mata di sana. Namun rupanya salah satu potret terbaru yang dibagikannya begitu mencuri perhatian.

Bukan tanpa sebab, foto Ashanty kali ini justru jauh dari kesan seru seperti berlibur. Ia nampak berjalan dikelilingi sejumlah pria bak bodyguard. Suasana tegang pun tergambar dari foto yang diunggahnya tersebut.

Dari gambar ini keliatan nya kayak bunda lagi jalan sama bodyguard, asisten2, hehe kayak tegang banget yahh,” selrooh Ashanty dalam keterangan unggahannya.

Istri Anang Hermansyah ini lantas membeberkan fakta sesungguhnya di balik foto itu yang ternyata justru kocak. Rupanya Ashanty tengah meminta karyawannya hingga kedua tour guide yang memandunya untuk mencarikan toilet. Lantaran dalam suasana yang sudah terpepet, Ashanty pun mendesak mereka agar bisa segera menemukan toilet umum hingga memancing ekspresi tegang di wajah mereka.


Padahal obrolan nya kira2 seperti ini : -Bunda: yuk buruan donk udah kebelet nihh. Pd cari deh pls toilet paling deket. -tourguide 1: aku lagi tlp daerah sini yg bisa kita pinjem toilet nya, sabar dl yah bun. -tourguide 2: duhh tapi kayaknya kalau daerah sini rada susah bun,” ungkapnya.

-lary: bentar2 aku lagi cari akal nii (seperti biasa) -vyndika: mas haris, mba vida tlgin donk udah kebelet ni kalian bantu donk (semua ditlpin) -fadli: santai aja dah gw bunda lagi kebelet, ngga usah nyalain kamera kan -mariska: gw pura2 liat hp cari2 tempat toilet paling deket deh, puyeng dah kl kebelet gini -anang: untung gw motoin mereka jadi ngga ikutan ribet,” selorohnya.

Cerita Ashanty berhasil mengocok perut penggemar yang membacanya. Banyak yang mengaku dibuat tertawa terpingkal karena postingannya yang berbeda makna dari gambar dengan kejadian aslinya saat itu.

HAHAHAHAHHAA semua ditelponin,” ujar akun @vida*****. “Short story lucu abis bund..satu foto berjuta bahasa,” sambung akun @syd******. “Mas anang paling gemes,” kelakar @oky*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait