Ayu Ting Ting Terus ‘Diserang’ Haters, Kariernya Diramal Titisan Nyai Ratu Kidul Disebut Begini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terus diserang haters gara-gara video pundaknya dielus Andre Taulany viral di jagat maya, begini ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul soal karier hingga jodoh sang biduan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah kembali menjadi sorotan baru-baru ini setelah video pundaknya “dielus” Andre Taulany jadi perbincangan netizen. Terkait hal itu, Ayu pun sudah memberikan klarifikasi dan menampik beragam tudingan miring yang dilayangkan kepadanya.

Di sisi lain, beberapa sahabat artis Ayu justru dibuat geram melihat pelantun lagu “Apalah Cinta” ini terus diserang oleh haters. Mereka bahkan tak segan pasang badan dan memberikan pembelaan untuk Ayu dalam sebuah tayangan televisi belum lama ini.

Rupanya perbincangan soal Ayu Ting Ting juga menarik perhatian paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan video saat Ayu dibela beberapa rekan artisnya mengenai videonya dengan Andre Taulany kala itu. Menurutnya haters Ayu Ting Ting hanya akan terus mencari kesalahan dari dirinya.

Sabar ya neng ayu,gak semua yg netizen tuduhkan itu bener ko,ada bener nya tp juga ada slh nya,,,orang/netizen kan bgtu kalo udah gak suka sama artis/seseorang sama siapa pun itu pasti akan terus dicari kesalahan nya,gak salah juga terus aja di cari2 smpe nemu,walau pun hanya seuprit kesalahan pasti akan di gede2in,di sambung2in sampe jadi bahan fitnahan,udah kaya paling bener aja hidup nya,” papar Titisan Nyai Ratu Kidul.


Ayu Ting Ting Terus ‘Diserang’ Haters, Kariernya Diramal Titisan Nyai Ratu Kidul Disebut Begini

Instagram/@titisannyairatukidul__

Paranormal yang sering menerawang kehidupan artis ini juga menyebut jika masih ada banyak orang yang berpihak kepada Ayu Ting Ting. Ia juga menyebut jika serangan haters tak akan berdampak pada kariernya. Justru Titisan Nyai ratu Kidul mengatakan jika karier Ayu Ting Ting masih akan tetap lancar untuk beberapa tahun ke depan.

Tenang neng ay masih byk ko orang yg syg sama neng ay,semakin neng ay di julidin karir neng ay akan semakin lancar,” ungkapnya. “5th kedepan pun masih akan ttp lancar,” sambung sang peramal.

Tak hanya soal pekerjaan, Titisan Nyai Ratu Kidul juga menerawang soal jodoh Ayu. Sayangnya berbeda dari karier yang disebut akan selalu lancar, peramal itu justru menyebut jika ibunda Bilqis menghadapi sedikit kesulitan soal jodoh. Hal itu menurutnya bisa diatasi jika Ayu mendengarkan kata hatinya sendiri.

Tapi untuk soal jodoh agak sedikit ribet memang,kalo mau lancar soal jodoh,,ikuti kata hati aja jangan denger bisikan dari kanan kiri oke,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts