Annisa Pohan Kenang 2 Tahun Tanpa Ani Yudhoyono, Pesannya Menyentuh Banget
instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan membuat banyak hati netizen haru dan tersentuh usai menuliskan sederet kalimat manis di foto kenangan bersama mendiang Ani Yudhoyono, begini katanya.

WowKeren - Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada usia 66 tahun. Tepatnya di tanggal 1 Juni ini diperingati sebagai 2 tahun kepergian mendiang oleh orang-orang terdekat, salah satunya Annisa Pohan. Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa memperingati dua tahun kepergian sang ibu mertua.

Annisa Pohan terlihat membagikan foto kenangan saat ia dan Ani Yudhoyono kompak mengenakan pakaian tradisional. Senyum manis terlihat juga sama-sama ditunjukkan oleh keduanya pada foto kebersamaan tersebut.

Melengkapi unggahan itu, Annisa Pohan menuliskan sebuah pesan penuh haru. Ia mengenang perjalanan hidupnya selama dua tahun belakangan ini tanpa sosok Ani Yudhoyono. Meski begitu sang ibu mertua rupanya selalu berada di hatinya.

Dua tahun tanpamu. Selalu di dalam pikiran, selalu di dalam hati, dan selalu ada di dalam doa ku,” tulis Annisa di caption dalam bahasa inggris.


Tak lupa pada kesempatan ini Annisa mengirimkan doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono. Ia pun meminta kepada netizen untuk ikut memanjatkan doa mereka.

Mohon kirimkan doa berikut untu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo: Allahumagfir laha warhamha wa ‘afuha wa ‘fu’anha. Artinya : ‘Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia’,” tulisnya.

Meski singkat, namun pesan manis Annisa Pohan untuk sang ibu mertua berhasil menyentuh banyak hati netizen. Mereka yang dibuat terharu tak lupa ikut mendoakan mendiang Ani Yudhoyono. Sementara itu beberapa dari warganet juga menyoroti paras cantik Annisa Pohan dan sang ibu mertua pada fotonya ini.

Alfatihah untuk beliau.smg surga tempat nya aminn yra,” tulis akun @lisa*******. “Alfatihah untuk Ibu,” sambung akun @wida*****.

Ibu mertua dan menantunya sama2 cantik dan berwibawa,” sebut akun @dini*****. “Bu Ani yang kharismatik,” timpal akun @pili*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts