Afgan Gelar Pesta Ultah Meriah Bareng Rekan Artis, Baju Couple Bareng Rossa Bikin Salfok
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan baru mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri sahabat serta rekan artis dengan protokol kesehatan ketat. Diketahui Afgan genap 32 tahun pada 27 Mei lalu.

WowKeren - Afgan mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya bersama para rekan artis. Diketahui, pelantun "Sadis" ini telah genap berusia 32 tahun pada 27 Mei lalu.

Ia membagikan sederet foto kemeriahan ulang tahunnya dalam postingan Instagram pada Selasa (1/6). Di kesempatan spesial tersebut, Afgan tampil kece mengenakan pakaian setelan denim. Terlihat juga sederet rekan artis yang membuat pesta Afgan makin heboh, sebut saja Rossa, Bunga Citra Lestari, Aming, Nino RAN hingga Richard Kyle.

Dalam unggahannya, Afgan mengungkap semua tamu undangan ulang tahunnya telah dites Covid-19. Ia juga mengatakan bahwa pesta tersebut sudah menerapkan porotokol kesehatan yang ketat selama pandemi.

"Y2K bash! #millenium #2000s," tulis Afgan. "Semua orang sudah dites di tempat ini, acara ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat."


Dalam sekejap postingan Afgan langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya mereka menyoroti pakaian denim yang dikenakan Afgan dan Rossa. Mereka juga dibuat salah fokus dengan Afgan dan Rossa yang bergandengan tangan.

"Salfok sama baju agan ma oca..." tulis akun @ibue***. "Slide 2 slide 3 kelihatan Teh ocha dan afgan berpegangan tgn , apa salah lihat ya," sambung akun @khun***. "Slidev2 tulunggg," tambah akun @frda***. "Afross moment slide 2," seru akun @_afg***. "Ya ampunn gumuushhh bngt yng couplean tngnnya brsa ad lemnya," seru akun @zahir***. "Boleh ga slide 2 paling depan," komentar akun @ing***.

Afgan dan Rossa

Instagram

Diketahui, Rossa dan Afgan memang dikenal dekat sejak lama. Kedekatan mereka pun masih memicu rasa penasaran publik. Kedua penyanyi yang diisukan berpacaran itu pernah merilis lagu "Kamu Yang Kutunggu" pada tahun 2014 lalu.

Meski begitu, baik Rossa maupun Afgan selalu menutup rapat apa sebenarnya status mereka. Sejauh ini keduanya hanya mengumbar sejumlah interaksi manis di depan publik atau melalui media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru