Ingin Ceritakan Lebih Dalam, Sutradara Beber Ada Kemungkinan 'Cruella' Bakal Punya Sekuel
imdb.com
Film

Sutradara 'Cruella', Craig Gillespie, sudah mengincar sekuel potensial dari film hit Disney tersebut. Film ini menceritakan kisah asal penjahat terkenal Cruella de Vil yang diperankan Emma Stone, berlatar era punk-rock tahun 70-an di London.

WowKeren - Sutradara “Cruella”, Craig Gillespie, sudah mengincar sekuel potensial dari film hit Disney tersebut. Film ini menceritakan kisah asal penjahat terkenal Cruella de Vil yang diperankan Emma Stone, berlatar era punk-rock tahun 70-an di London. Penjahat ikonik pertama kali diperkenalkan dalam novel anak-anak tahun 1956 “The Hundred and One Dalmatians” sebelum Disney membuat animasinya sendiri pada kisah tersebut.

Sebuah film live-action berjudul “101 Dalmations” menampilkan Glenn Close sebagai penjahat tituler, yang campy, kejam, dan sulit untuk berempati, dirilis pada tahun 1996. Alih-alih menunjukkan Cruella sebagai pembunuh anak anjing yang haus darah, versi karakter Emma Stone adalah seorang underdog yang memerangi trauma masa kecilnya untuk mencapai puncak.

Di samping Cruella versi Emma Stone ada rekan penjahatnya Jasper (Joel Fry), Horace (Paul Walter Hauser), dan teman masa kecilnya Anita Darling (Kirby Howell-Baptiste). Cruella juga memiliki musuh bebuyutannya sendiri, perancang busana Baroness von Hellman yang diperankan Emma Thompson. Terlepas dari rilis film baru-baru ini, Gillespie sudah memikirkan kemungkinan sekuel.


Ketika berbicara dengan Collider, Gillipse ditanya apakah dia ingin melihat kisah Cruella berlanjut di layar lebar. Sutradara mencatat bahwa dia bersemangat untuk mengeksplorasi "Cruella yang luar biasa" dalam angsuran waralaba di masa depan. Ia menambahkan "dia benar-benar dapat memperluas mereknya".

"Saya merasa seperti kita baru saja bertemu dengannya. Sekarang saya ingin melihat Cruella yang lengkap, terisi penuh. Dia berhasil mendapatkan sistem pendukung di sekelilingnya dan dia benar-benar dapat memperluas mereknya. Saya akan senang untuk melihat ke mana itu membawanya dan bagaimana Anda hampir bisa menghancurkannya dari dalam ke luar, jika dia tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu," ungkapnya.

Gillespie juga ditanya apakah dia akan kembali ke kursi sutradara untuk “Cruella 2”, yang dia buka selama para pemain dan kru semua kembali. Dia juga mengatakan dia yakin Disney "sangat mendukung" ide-ide eksperimentalnya karena ceritanya lebih gelap daripada banyak film Disney blockbuster.

“Cruella” bukan pertama kalinya Disney mencoba memanusiakan penjahat. “Maleficent” (2014), yang juga menerima sekuel, mengambil pendekatan serupa. Jelas setelah rilis akhir pekannya bahwa penonton bioskop terpikat oleh Emma Stone yang dinamis kompleks ke karakter terkenal. Tetapi ulasannya beragam tentang apakah plotnya cukup kuat atau jika konten Cruella terlalu suram dan mengancam untuk film anak-anak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel