Nadya Istri Rizki DA Dandan Gaul Usai Ditalak Cerai, Sentil Soal 'Tutupi Aib' Seseorang
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu masih memperlihatkan ketegarannya sebagai ibu muda. Meski tanpa Rizki Syafaruddin, Nadya memastikan bisa mengurus sang putra dengan baik.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu seolah berusaha menutupi luka hatinya usai Rizki Syafaruddin menyebut soal talak cerai. Alih-alih menangis atau pamer postingan galau, Nadya justru masih terlihat ceria.

Ia sempat tampil dengan gaya gaul dengan kacamata di taruh di atas kepalanya. Ia tampak asyik hangout dengan salah satu orang terdekatnya.

Tak hanya tampil cantik, Nadya juga tampak mengungkap pesan religius. Ia menyinggung soal pentingnya menutup aib seseorang.

InstaStory

Sikap Nadya Usai Rizki DA Bahas Talak Cerai

"Sebagaimana Engkau menutupi aib-aibku," demikian unggahan dari Nadya. "Tuntunlah hamba untuk menutupi aib orang lain."

Nadya juga pamer momen spesial bersama sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Tak disangka, Baihaqqi Syaki Ramadhan alias Syaki tumbuh menjadi sosok putra berparas tampan.


InstaStory

Sosok Putra Rizki-Nadya Tersenyum

Nadya pun mengucap syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah. "MasyaAllah," ujar Nadya ketika asyik bermain dengan Syaki yang kini makin aktif dan sering pamer senyuman.

Sementara itu, kisruh rumah tangga Nadya sempat membuat sang ibu kandung, Ipah Saripah, menangis. Bukan cuma Ipah, Heru selaku kakak juga prihatin pada nasib pernikahan Nadya.

"Kalau dari obrolan saya sama ibu saya, kita sedih, prihatin, sebagai ibunya Nadya, ikut merasakan apa yang dirasakan Nadya sekarang," ujar Heru. "Belajar dari pengalaman, ada yang gak beres di awal pernikahan. Sekarang terbukti ada masalah."

Namun Ipah sekeluarga menyadari kalau tak bisa membantu banyak. Pasalnya, Nadya bersikap tertutup. Lewat Heru, Ipah pun mengungkap keinginan untuk bertemu sang cucu.

"Ibu kecewa di awal, tapi sekarang beliau merasakan sakit, sempat menangis. pernikahannya baru seumur jagung harus ditalak," kata Heru. "Gimana ya kita tidak bisa membantu terlalu jauh, dari Nadya sendiri yang dari awal menjauh. Kita sangat ingin bertemu tapi susah. Beliau ingin bertemu cucunya. Kalau kita dibutuhkan kita siap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru