Lucinta Luna Pamer Beli Rumah Secara Tunai di Kawasan Jaksel, Netizen: Rezeki Fattah Fatimah!
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Postingan Lucinta Luna saat pamer surat tanah dalam postingan Instagram terbaru jadi sorotan netizen. Dalam unggahan ini, Lucinta mengabarkan bahwa telah membeli rumah baru.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan setelah pengakuan sedang hamil. Bahkan Lucinta sudah mempersiapkan nama untuk anaknya bila lahir kembar sepasang yakni Fattah dan Fatimah.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah pencapaian Lucinta yang telah resmi mempunyai rumah baru. Aktris yang sering menyebut dirinya sebagai Ratu Salome ini membagikan momen pamer surat tanah.

Lucinta mengucapkan syukur karena bisa membeli rumah secara tunai di kawasan Jakarta Selatan. Ia menyebut pencapaiannya itu adalah berkat doa orang-orang baik di sekitarnya.


"Alhamdulilaaah ya rabb.. hari ini sign balik nama rumah baru aku. gak nyangka bisa beli rumah cash di jaksel. berkat doa org" baik di sekitar aku. rezeki anak sholeha," tulis Lucinta dalam postingan Instagram pada Rabu (2/6).

Postingan Lucinta mendapat banyak respon dari netizen termasuk rekan artis. Tak sedikit juga yang menyebut rumah baru Lucinta adalah rezeki dari Fattah dan Fatimah. Mereka pun turut senang Lucinta kini bisa punya rumah baru.

Lucinta Luna

Instagram

"Gokillll dia makin tajir," kata Tya Ariestya. "@tya_ariestya kuasa tuhan makk ... dikasih cobaan dlu abis tu dikasih kebahagiaan," balas Lucinta.

"Rezeki Fattah Fatimah ratuuu," komentar akun @amaha***. "Alhamdulillah ya ka," tambah akun @hanima***. "Alhamdulillah sukses ratu, Jangan lupa sisihkan hartanya dengan orang2 yg membutuhkan!" tambah akun @su***. "Selamat ya mama Ur son rejeki Dede bayi itu," seru akuin @jean***. "Alhamdulillah selamat ratu semangat cari cuan nya," kata akun @cahya***. "Amin ya Robb semoga kedepannya lebih banyak yg menyayangi ratu," imbuh akun @goe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru