Kata Rangga Azof Soal Kemungkinan Pacari Haico Van Der Veken, Sebut Soal Takdir Hingga Kekuatan Doa
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof jawab begini soal banyaknya fans yang sering mendoakannya berjodoh dengan Haico Van Der Veken, singgung soal keyakinan terhadap kekuatan doa hingga takdir.

WowKeren - Sosok Rangga Azof saat ini tengah begitu diidolakan oleh banyak orang. Hal ini tentunya tak lepas berkat aktingnya yang apik dalam bermain sinetron hingga berhasil merebut hati penontonnya. Selain itu, chemistry Rangga Azof dengan salah satu lawan mainnya di sebuah sinetron juga begitu mencuri perhatian, siapa lagi kalau bukan Haico Van Der Veken.

Bahkan banyak penggemar yang selalu menjodoh-jodohkan keduanya. Mereka kerap mendoakan agar Rangga Azof dan Haico benar-benar menjalin asmara di kehidupan nyata. Terkait hal itu, Rangga Azof kini buka suara.

Rangga Azof akhirnya menanggapi soal keinginan fans yang berharap ia dan Haico berpacaran. “Misterinya adalah kalau orang main sinetron meskipun anaknya tidak suka satu sama lain tapi didoain terus," ujar Rangga Azof kepada rekan media di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/6).

Rangga Azof menyadari banyaknya orang yang mendoakan hubungan asmaranya saat ini. Ia pun menyebut meyakini dengan kekuatan doa tersebut. “Kami meyakini kekuatan doa kayak apa. Kami bahkan didoain sama anak yatim,” sambungnya.


Meski begitu, Rangga Azof menegaskan jika hubungannya dengan Haico hanya sebatas rekan kerja. Namun ia sendiri tak menutup kemungkinan bisa menjalin hubungan asmara dengan artis cantik tersebut. Ia blak-blakan menyerahkan hal itu kepada takdir yang tak bisa diubahnya.

“Gua nggak bisa tahu ke depannya sama Haico atau sama lawan main lain. Yang pasti gue nggak bisa menolak takdir," ujar Rangga Azof.

Sementara itu Rangga Azof sendiri rupanya juga memiliki keinginan untuk segera menikah. Diakui aktor kelahiran Palembang ini jika ia ingin cepat-cepat punya momongan. “Gue pengen cepat punya anak biar gue kerja ada tujuannya buat siapa,” tandasnya.

Sebelumnya Rangga Azof dan Haico diketahui beradu akting dalam sinetron “Samudera Cinta”. Saat ini sinetron tersebut telah tamat. Baik Rangga Azof maupun Haico sendiri sempat saling menuliskan pesan perpisahan manis melalui akun Instagram mereka masing-masing yang semakin membuat fans baper bukan main.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts