Potret Jaemin NCT Dream Jepretan Fansite Ini Picu Kemarahan, Kenapa?
Selebriti

Jaemin tidak diragikan lagi memiliki banyak fansite yang berdedikasi. Namun beberapa potret Jaemin yang diambil oleh fansite tertentu menjadi perbincangan dan memicu kemarahan.

WowKeren - Para member NCT Dream memiliki banyak fansite yang berdedikasi, termasuk Jaemin. Namun beberapa potret Jaemin yang diambil oleh fansite tertentu baru-baru ini menjadi perbincangan dan memicu kemarahan.

Seperti diketahui, NCT belakangan telah menghadapi masalah dengan sasaeng (penggemar penguntit). Baru-baru ini masalah ketika fansite menunggu di luar tempat pernikahan tertutup, untuk mengambil foto NCT yang pergi sebagai tamu.

Masalah semakin runyam ketika salah satu fansite Jaemin, merilis foto-foto sang idol yang terlambat selama acara fan meeting melalui panggilan video. Berdasarkan tanggal dalam keterangannya, fansite telah mengambil foto pada 23 Oktober 2020.

Potret Jaemin NCT Dream Jepretan Fansite Ini Picu Kemarahan, Kenapa?

Source: Twitter

Banyak yang mulai mempertanyakan kenapa mereka memilih untuk mengunggahnya pada saat ini. Seperti yang diketahui penggemar, fan meeting panggilan video diadakan melalui aplikasi messenger seperti KakaoTalk atau WeChat.


Idol akan melakukan panggilan dari gedung perusahaan mereka atau tempat pribadi yang nyaman. Tidak ada yang tahu bagaimana fansite tersebut berhasil mendapatkan foto-foto Jaemin seperti itu, memicu dugaan bahwa ia adalah sasaeng.

"Wow, ini sangat menyeramkan," komentar netizen. "Bagaimana mereka bisa mengambil foto-fotonya?" tambah netizen lain. "Apakah mereka memanjat pohon atau berubah menjadi lalat?" sahut yang lain. "Apa untungnya merilis atau mengambil foto-foto ini?" pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya NCT menghadapi masalah dengan sasaeng. Sebelumnya, para member menegur sasaeng karena berkemah di luar asrama mereka.

Sementara itu, NCT Dream membuat comeback yang sukses awal bulan ini dengan merilis full album pertama mereka "Hot Sauce." Lewat album tersebut, boy grup beranggotakan tujuh orang itu berhasil menyapu bersih trofi di tiga acara musik yang ditayangkan stasiun TV publik.

Subunit NCT ini telah mencetak banyak rekor karena mereka menjadi grup pertama dari SM Entertainment yang menjual lebih dari 1 juta copy album selama minggu pertama penjualan. Kemudian NCT Dream resmi menjadi Double Million Sellers 16 hari setelah perilisan "Hot Sauce."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts