Emma Stone Jawab Rumor Bahunya Patah Saat Nonton Konser Spice Girls
Selebriti

Rumor yang berkembang menyebut jika kecelakaan yang dialami Emma Stone selama konser Spice Girls pada musim panas 2019 membuat syuting 'Cruella'-nya tertunda.

WowKeren - Aktris Emma Stone buka suara menanggapi rumor yang mengatakan dirinya harus menunda syuting untuk "Cruella" lantaran cedera yang dideritanya saat berpesta dengan Spice Girls. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara "The Ellen DeGeneres Show" pada hari Rabu (2/6).

Dalam obrolan tersebut, pembawa acara Ellen DeGeneres bertanya kepada pemenang Oscar itu tentang rumor yang menyebut jika kecelakaan selama konser Spice Girls pada musim panas 2019 membuat syuting Cruella-nya tertunda. Emma pun dengan tegas membantah rumor itu.

Rupanya bahu Emma memang sudah mengalami cedera tepat sebelum dia mulai syuting film. Yang jelas, bukan Spice Girls yang harus disalahkan, meskipun mereka terlibat secara langsung.

"Bahu saya cidera pada Juni 2019, dan kami seharusnya mulai syuting Cruella sekitar Agustus, atau bahkan Juli, 2019," kenang Emma. "Dan bahuku patah di dua tempat. Tapi entah kenapa, cerita yang berkembang seolah-olah bahuku patah di konser Spice Girls, bahwa aku berada di pundak seseorang dan jatuh dan mematahkan bahuku sendiri. Itu tidak benar!"


Setelah Ellen menyatakan kebingungan tentang bagaimana rumor seperti itu bisa berkembang, bintang "Easy A" itu dengan cepat mengiyakan hal serupa. "Saya tidak berada di pundak siapa pun! Saya sudah mematahkan bahu saya," tegas pemain "La La Land" itu.

Emma menjelaskan bahwa dia memang melihat konser Spice Girls, tetapi tidak sampai hari setelah bahunya patah. Memang, dia pergi ke rumah sakit sebelum konser, tetapi hasil rontgen pada saat itu tidak meyakinkan, jadi baru setelah menikmati pertunjukan dia mengetahui tingkat cedera yang sebenarnya.

"Saya seharusnya pergi ke konser Spice Girls di London, dan saya memang pergi, tetapi malam sebelumnya, seseorang mengadakan pesta kecil di dekat sana," katanya. "Dan ini tahun 2019, sebelum COVID, jadi semua orang bisa berkumpul dan berbaur."

Rumah itu memiliki lantai wax dan ia pun terpeleset di sana. "Dan lengan saya berputar ke belakang, dan bahu saya patah. Dan kemudian saya pergi ke konser Spice Girls keesokan harinya," jelasnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts