Tuding Aska Ongi dan Nuning Irpana Bersekongkol, Aliff Ali Sebut Keduanya Mirip Upin Ipin
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali yakin bahwa Aska Ongi dan Nuning Irpana sengaja bersekongkol untuk menjatuhkannya. Saking kesalnya, Aliff menyebut keduanya punya kemiripan secara fisik layaknya animasi Upin Ipin.

WowKeren - Aliff Ali tampaknya mulai gerah dengan segala pernyataan gamblang Nuning Irpana yang ngotot mengaku sebagai istri sahnya. Entah mengapa, Aliff yakin jika kemunculan Nuning ke hadapan publik ada campur tangan dari Aska Ongi.

Saking sebalnya dengan kedua perempuan tersebut, Aliff terang-terangan menyebut jika Aska dan Nuning memiliki kemiripan fisik. Ia menyebut keduanya seperti tokoh dalam serial animasi, Upin dan Ipin.

"Intinya yang saya nilai dari Nuning, Aska ini banyak kemiripan lah dari tampang pun ternyata pas kita lihat foto Aska sebelum operasi plastik ternyata mirip banget," kata Alif Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

"Mereka berdua seperti Upin Ipin kalau di Malaysia. Kalau di Indonesia duo getar karena menggetarkan hati saya," lanjutnya sambil terkekeh.


Bukan tanpa alasan, Aliff yakin jika Aska Ongi dan Nuning Irpana bersekongkol memfitnahnya agar permohohan isbat nikah dan gugat cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditolak. Padahal, tujuan Aliff Ali semata-mata hanya untuk kepentingan sang anak.

"Kenapa Nuning-Aska ini segitunya menfitnah saya supaya hak anak saya nggak tercapai. Ini kan buat anak, demi anak saya juga. Intinya tujuan dan maksud saya itu hanya untuk anak saya biar disahkan di negara mempunyai kedua orangtua," terang adik aktor Miller Khan ini.

Alih-alih adu argumen, Aliff Ali justru santai menanggapi serangan dari keduanya. Ia malah mengaku terhibur dengan kehadiran Nuning Irpana di tengah konfliknya dengan Aska Ongi.

"Saya melihat mereka seperti suatu jokes yang tidak saya anggap serius. Mereka hanya pelawak untuk ditertawakan," tandas Aliff Ali.

Sementara itu, nama Nuning Irpana mendadak muncul di tengah perseteruan Aliff Ali dan Aska Ongi. Pihak Aska mengungkap jika Aliff pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang. Namun di sisi lain, Aliff mati-matian menolak kenal dengan Nuning yang mengaku-ngaku sebagai istri sahnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait