Sudah Sembuh, Terry Putri Justru Kabarkan Sang Kakak Positif Covid-19 dan Sedang Kritis
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri selalu harap-harap cemas menunggu kabar baik dari anggota keluarganya yang masih dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya, ada sang adik yang sedang hamil serta kakaknya yang saat ini tengah kritis.

WowKeren - Terry Putri membawa berita baik bahwa dirinya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ini rupanya kali kedua Terry Putri terpapar virus Corona meski sudah divaksin.

Kini, kondisi tubuh Terry sudah jauh lebih membaik dari sebelumnya. "Kondisinya sekarang aku sudah negatif," kata Terry Putri ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Siapa sangka jika Terry Putri ternyata terpapar Covid-19 bersama tujuh orang anggota keluarganya. Kini baru tiga orang yang dinyatakan negatif oleh dokter. Sang kakak bahkan masih kritis di rumah sakit karena memiliki penyakit bawaan.

"Masih ada empat orang lagi (positif) termasuk adik aku yang lagi hamil, ponakan aku yang masih tiga tahun sama sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis," ujarnya.


Mengetahui anggota keluarganya masih beberapa yang positif Covid-19, Terry mengaku belum bisa tenang. Perempuan 44 tahun ini masih menunggu kabar baik dengan perasaan cemas dan takut.

"Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuang lah ibaratnya," pungkas Terry. Namun, Terry berusaha berpikir positif jika keluarganya akan segera sembuh sebentar lagi.

Sebelumnya, Terry Putri pertama kali mengabarkan dirinya terpapar virus Covid-19 melalui unggahan di Instagram, Sabtu (22/5). Mirisnya, kabar tersebut diumumkan tak lama setelah rumahnya kemalingan.

"Slide 1 : Love, yg slalu menguatkan Slide 2 : C for covid, iya, sy sedang terpapar covid Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi slalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," tulis Terry Putri.

Bukan hal mudah bagi Terry menghadapi setiap ujian Tuhan yang ditetapkan untuknya. Namun, ia berusaha kuat dan ikhlas menerima semua ujian tersebut. Meski banyak yang merasa kasihan padanya, Terry justru menganggap ini adalah cara Tuhan memberinya kesempatan untuk meleburkan dosa-dosa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait