Batal Temui Keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou Ngaku Salah Sudah Sebarkan Aib
Instagram/larissachou
Selebriti

Rencana Larissa Chou untuk bertemu keluarga Alvin Faiz hari ini, Kamis (3/6) harus batal karena satu dan lain hal. Meski mengaku yang dilakukannya salah, Larissa tak menampik soal sikap buruk Alvin.

WowKeren - Larissa Chou akhirnya bicara langsung setelah terus-menerus mengungkap masalah rumah tangganya dengan Muhammad Alvin Faiz di sosial media. Ia mengaku salah telah melakukan hal tersebut.

Larissa sadar, tak seharusnya ia menyebar aib pria yang masih sah menjadi suaminya itu. Karena hal itu sangat tidak dibenarkan apalagi sampai diketahui oleh publik luas. Dan sekarang terbukti, sikap gegabahnya itu justru mengundang keriuhan publik yang semakin penasaran dengan masalah rumah tangganya.

"Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial," ujar Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/6).

Namun, Larissa tak mengelak atas apa yang telah diungkapkannya itu ke hadapan publik. Ibu satu anak itu membenarkan semua tulisannya di Instagram Story soal sikap Alvin Faiz.

"Iya (benar semua)" kata Larissa Chou sambil berjalan menuju mobilnya.


Risa, demikian Larissa biasa disapa, berjanji akan segera memberikan penjelasan soal unggahannya tersebut. Ia akan bicara hal itu di depan awak media dengan didampingi sang kuasa hukum, namun tidak untuk saat ini.

"Nanti InsyaAllah saya akan bikin pernyataan," imbuh Larissa Chou. "Saya datang sama ?lawyer."

Sayang, hingga saat ini pertemuan antar keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz belum terwujud. Karena satu dan lain hal, mereka menundanya hingga hari esok. "Iya karena besok mau pertemuan keluarga," papar Larissa.

Dalam pertemuan nanti, Larissa Chou kekeuh ingin berpisah dengan Alvin Faiz. Ia tidak mau lagi rujuk dengan ayah dari anaknya itu. Tampaknya keputusan ini sudah benar-benar dipikirkan Larissa dengan matang.

"Nggak (mau rujuk), tetap pengin pisah," pungkas Larissa Chou sambil menutup pintu kaca mobilnya.

Sementara ibunda Larissa Chou, Julie tak bisa banyak komentar mengenai permasalahan rumah tangga anaknya dengan Alvin Faiz. Ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai kelanjutan Larissa Chou dengan anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu. "Doain yang terbaik aja ya," tutup Julie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru