Ashanty Ungkap Alasan Mulai Tak Pernah Beri Pelukan Ke Azriel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Azriel hermansyah protes dan memelas lantaran kini Ashanty sudah tak pernah memeluknya lagi. menanggapi protes tersebut, Ashanty lantas memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak serta anak-anaknya untuk berlibur di Turki. Lantas dalam sebuah momen, mereka tampak begitu menikmati naik Yach di Bodrum.

Pada kesempatan tersebut, Ashanty dibuat kaget oleh perlakukan Azriel Hermansyah yang mendadak memeluk dirinya dari belakang. Mulanya Ashanty terlihat sedang asyik menikmati pemandangan di sekitar laut Turki.

Hingga kemudian tiba-tiba putra sambungnya itu datang menghampiri dan langsung memeluknya dari belakang. Saat itu pula Azriel mengeluh kalau Ashanty kini sudah tak pernah memeluknya lagi.

"Bunda nggak pernah meluk aku lagi," kata Azriel memelas. Mendengar pernyataan tersebut, Ashanty pun merasa keheranan. Ia kemudian menjelaskan alasan mengapa kini dirinya mulai jarang untuk memeluk Azriel.


Rupanya hal ini lantaran Azriel kini sudah beranjak dewasa. Kendati demikian, menurutnya Azriel lebih pantas dipeluk pacarnya, Sarah Menzel. "Astaga," ujar Ashanty. "Coba ulang, ngomong lagi. 'Bunda nggak pernah meluk aku lagi' katanya. Maunya kayak adiknya dipeluk," timpal Ashanty.

"Ya Allah udah gede. Dipeluk sama pacarnya. Ziel kan udah gede sekarang. Lihat, udah badannya kayak begini, udah nggak bisa diunyel-unyel," ujar Ashanty.

Lebih lanjut, perempuan pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ini kemudian menegaskan bahwa meski sudah tak pernah memberikan pelukan, ia tetap menyayangi Azriel. Namun ia juga meminta putra sambungnya itu untuk memahami bahwa kini ia telah beranjak dewasa.

"Paha, bulunya aja udah begini. Udah cowok banget. Pantatnya udah gede. Kalau dulu diunyel-unyel enak. Kalau sekarang bukan nggak sayang. Mau unyel-unyel kamu udah kayak cowok gede gitu loh. Ya kan kamu udah gede, udah ABG, nak. Unyel-unyelnya sekarang sama Sarah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait