Azka Corbuzier Ultah, Sabrina Chairunnisa  Berikan Hadiah Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa turut hadir merayakan ulang tahun Azka Corbuzier. Pada kesempatan tersebut, Sabrina tampak memberikan sesuatu pada anak kekasihnya itu.

WowKeren - Putra semata wayang Deddy Corbuzier kini tengah genap berusia 15 tahun. Sebagai sang ibu, Kalina Oktarani pun sempat membagikan video penuh haru saat merayakan ulang tahun putranya itu.

Tak mau ketinggalan, kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa juga turut hadir merayakan ulang tahun Azka. Momen tesrebut terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram milik Sabrina.

Di sana Sabrina terlihat membantu Deddy untuk menyiapkan nasi tumpeng dan memberikan kejutan pada Azka. Sementara Kalina disibukkan dengan merekam momen tersebut sebagai kenang-kenangan.

Setelah tiup lilin, Azka pun memberikan pelukan satu persatu pada orang-orang yang sudah menyambut hari ulang tahunnya. Termasuk pada Sabrina yang kemudian terlihat memberikan amplop putih sebagai kadonya. sayangnya Azka tak membuka isi dibalik amplop tersebut.


Mengiringi unggahannya, Sabrina terlihat menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa baik untuk Azka. "Selamat ulang tahun yg ke 15 ya, semoga Azka selalu tumbuh menjadi anak yang baik, hebat dan membanggakan semuanya. Walau Kakak kenal Azka hanya baru separuh usia Azka saat ini, but IM SO PROUD OF U. Bangga ngeliat Azka tumbuh menjadi anak yg Hebat, Sopan, Smart, Berprestasi dan Keker 😂," tulisnya.

Tak hanya itu, Sabrina juga merasa bangga pada Deddy karena selalu memprioritaskan Azka. Ia juga mengutarakan rasa senangnya selama berada di dekat Deddy dan putranya itu.

"And also So proud of you @mastercorbuzier as a single Dad, km selalu prioritasin Azka, apapun alasannya. Dan sekarang jerih payah waktu dan segalanya yang kamu berikan u/ Azka bener-bener kita bisa liat hasil didikan kamu...," paparnya. "Aku bangga berada di dekat orang - orang seperti Azka & Papa. Terus jadi teman terbaik, terjahil dan telucu Kakak ya, Cha!"

Tak hanya itu, Sabrina juga berharap agar Azka bisa segera memiliki pacar. "Semoga segera punya PACAR baru! 😂 biar kita bisa double date 😂💖😍!" pungkasnya.

Sabrina kemudian mengungkapkan hadiah yang ia berikan untuk Azka. "Angpao nya aku ambil lagi, WKWKW! Karena ternyata dia udah oke untuk ganti ipad baru (emang susah bgt anaknya kalau di suruh ganti barang baru) 🤣🤣🤣," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts