10 Ide Gaya Busana Muslim Larissa  Chou, Bisa untuk Semua Kalangan Hijabers!
Instagram/@larissachou
Selebriti

Gaya busana muslim Larissa Chou sangat mudah diitiru, sederhana dan memberikan efek visual yang menyenangkan. Larissa Chou kerap mengenakan gamis dan rok yang gak bikin mati gaya.

WowKeren - Dunia fashion muslim terus berkembang dari zaman ke zaman. Banyak sekali tren busana muslim yang telah berkembang di kalangan masyarakat, selebgram maupun artis. Perkembangan tren ini akhirnya menginspirasi mereka untuk memadupadankan busana muslim. Salah satunya adalah Larissa Chou.

Nama Larissa Chou mencuat pertama kali dan dikenal publik karena keputusan perempuan ini untuk menjadi mualaf. Larissa Chou kemudian memantapkan diri untuk mengenakan hijab dan busana muslim setelah menjadi mualaf.


Kerap memakai gamis dan rok lebar tak membuat penampilan perempuan cantik ini terlihat membosankan, malah tampak awet muda dan imut. Kreatifitas perempuan kelahiran Cirebon itu dalam mix and match gamis atau rok selalu memberi efek visual yang selalu enak dipandang.

Ibu satu anak ini terkadang juga memadukan blouse yang lucu, rok panjang bermotif kekinian dan gamis-gamis yang populer di dunia fashion muslim. Gaya busana dan hijab ala Larissa Chou ini ternyata bisa ditiru oleh remaja maupun ibu muda. Gak percaya? Cek aja disini!

(wk/wahy)

1. Larissa Chou padukan gamis gelap dengan hijab terang


Larissa Chou padukan gamis gelap dengan hijab terang

Untuk memberikan kontras warna, pilihan busana gelap dan hijab terang ternyata juga menjadi pilihan Larissa Chou saat jalan-jalan. Larissa Chou mengenakan gamis hitam bergaris putih yang kemudian dipadukan dengan hijab coklat dengan warna lembut namun terang. Sepatu berpita berwarna coklat seirama dengan hijab yang dipakai Larissa Chou semakin memberi kesan imut.

2. Padukan gamis dengan warna coklat Larissa Chou berikan kesan hangat


Padukan gamis dengan warna coklat Larissa Chou berikan kesan hangat
Instagram/@larissachou

Warna gamis coklat yang dikombinasi dengan hijab warna putih memberikan efek visual yang hangat seperti saat suasana musim gugur. Hijab putih yang dikenakan Larissa Chou bersinambung dengan garis putih hiasan pada gamis bawahnya. Tambahan tas putih yang dipakai Larissa Chou senada dengan warna hijab yang dipakainya. Dalam baluan outfit yang serasi Larissa Chou terlihat adem saat dipandang.

3. Menambahkan outer yang kontras dengan gamis dan hijab


Menambahkan outer yang kontras dengan gamis dan hijab
Instagram/@larissachou

Untuk menghindari mati warna karena memadukan warna yang sama, menambahkan outer yang berwarna kontras wajib kamu lakukan. Larissa Chou kali ini mengenakan outfit putih-putih yang kemudian dia kombinasikan dengan hijau muda agar tak mati warna. Selain itu long outernya sangat imut lho. Tas warna coklat yang dibawanya juga menjadi perpaduan yang bagus.

4. Gamis kotak-kotak hitam juga jadi pilihan Larissa Chou


Gamis kotak-kotak hitam juga jadi pilihan Larissa Chou
Instagram/@larissachou

Tak hanya gamis polos bergaris, Larissa Chou juga suka mengenakan gamis dengan motif yang minimalis. Perempuan cantik ini memadukan gamis miliknya dengan hijab berwarna coklat terang yang membuat penampilannya terlihat tidak monoton. Buat kamu yang suka gamis bermotif sederhana, gamis motif kotak-kotak ala Larissa Chou ini bisa jadi pilihan terbaikmu.

5. Tak melulu mengombinasi hijab dan gamis polos, Larissa Chou beri inspirasi dengan menambahkan jaket


Tak melulu mengombinasi hijab dan gamis polos, Larissa Chou beri inspirasi dengan menambahkan jaket
Instagram/@larissachou

Para hijabers yang suka mengenakan jaket, bisa juga menambahkan jaket oversized saat keluar rumah atau jalan-jalan, seperti Larissa Chou. Jaket untuk muslimah umumnya memang didesain oversize layaknya coat. Ini membuat tampilanmu seperti ala-ala barat. Tambahan coat atau jaket yang oversized cocok untuk kamu yang ingin tampil beda.

6. Rok bergaris dan blouse juga jadi pilihan Lissa Chou saat hangout


Rok bergaris dan blouse juga jadi pilihan Lissa Chou saat  hangout
Instagram/@larissachou

Kali ini rok cerah dengan motif bergaris, blouse warna dusty blue dengan model lucu dikenakan Larissa Chou. Hijab coklat favorit tak ketinggalan pula dia padukan untuk mendukung stylenya. Sebagai pendukung warna hijabnya, dia melengkapinya dengan tas coklat.

7. Ikuti perkembangan mode hijab, Larissa Chou kenakan gamis model umpak atau tumpuk


Ikuti perkembangan mode hijab, Larissa Chou kenakan gamis model umpak atau tumpuk
Instagram/@larissachou

Jenis gamis umpak atau disebut juga gamis tumpuk adalah gamis model kekinian. Gamis model umpak sudah sangat dikenal dan dikenakan semua kalangan muslimah, tak terkecuali Larissa Chou. Kembali dengan hijab coklatnya, Larissa Chou memilih gamis umpak untuk menunjang penampilannya. Gamis model umpak ini juga memiliki model yang lucu dan cocok dipakai semua kalangan hijabers

8. Gamis model overall


Gamis model overall
Instagram/@larissachou

Mengikuti perkembangan zaman dengan model gamis yang tak melulu lurus, Larissa Chou pilih gamis dengan model overall. Seolah perpaduan kemeja putih dan overall coklat, gamis model ini sebenarnya jahitannya menyatu. Larissa Chou memakai hijab yang selaras dengan warna dari gamis model overallnya. Gamis model ini cocok dikenakan oleh semua usia, mahasiswi ataupun ibu-ibu.

9. Padu padan rok, blouse, dan hijab bermotif


Padu padan rok, blouse, dan hijab bermotif
Instagram/@larissachou

Bicara soal motif pada padu padan gaya pakaian, umumnya hijabers mengkombinasikan oufit yang bermotif dengan outfit polos untuk menghindari kesan meriah. Larissa Chou kali ini memadupadankan blouse cerah berwarna biru, rok coklat, dan hijab bermotif yang sesuai dengan warna roknya.

10. Cardigan dan rok fish tail ala Larissa Chou


Cardigan dan rok fish tail ala Larissa Chou
Instagram/@larissachou

Terlihat modis namun mudah ditiru, gaya busana Larissa Chou yang ini hanya bermodalkan rok polos, cardigan sebagai outer, dan pashmina yang sesuai dengan warna cardigan. Dengan gaya berpakaian yang agak berbeda dari beberapa foto diatas, Larissa Chou memakai model rok Fishtail yang dipadukan dengan cardigan panjang menutupi hingga pinggul ke bawah.

Nah, ide padu padan gaya busana muslim Larissa Chou ini mudah ditiru kan? Jadi kamu gak usah ribet cari inspirasi lagi. Selamat mencoba!.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait