Tablo Epik High Cicipi BTS Meal McDonald's, Kecewa Berat Usai Tahu Fakta Ini
Twitter/blobyblo
Selebriti

Tablo baru-baru ini membagikan kesan pertamanya tentang BTS Meal di Twitter. Ia langsung kecewa begitu mengetahui fakta tentang makanan kolaborasi BTS dan McDonald's itu.

WowKeren - BTS Meal merupakan paket kombo spesial dari kolaborasi McDonald's dan BTS (Bangtan Boys). Tablo Epik High tak mau ketinggalan untuk mencicipi paket makanan yang belakangan menggemparkan dunia tersebut.

BTS Meal terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, cola ukuran medium, dan saus celup khusus sweet chili (pedas manis) dan cajun yang terinspirasi dari saus celup yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan. Kemasannya juga berwarna ungu, warna BTS.

Tablo Epik High Cicipi BTS Meal McDonald\'s, Kecewa Berat Usai Tahu Fakta Ini

Source: Koreaboo

Tablo baru-baru ini membagikan kesan pertamanya tentang BTS Meal di Twitter. Di awal video, ia berkata, "Jadi aku akhirnya mendapatkan BTS Meal. Aku mencobanya untuk pertama kalinya."

Karena tidak tahu detailnya, musisi yang juga sahabat karib Suga itu bertanya kepada DJ Tukutz tentang apa yang membuat makanan ini istimewa. "Apa bedanya?" tanya Tablo.


Source: Twitter

DJ Tukutz mencatat bahwa ada satu hal yang tidak termasuk dalam makanan, yaitu burger. "Ada logo BTS dan lain-lain dan.... tidak ada burger," jelas DJ Tukutz.

Lucunya, saat itulah dunia Tablo seakan berhenti. Syok berat dan membeku di tempat, ia berteriak tak percaya, "Tunggu, BTS Meal…tidak ada burger?"

Ternyata BTS adalah makan pertama dan satu-satunya hari itu. Meskipun kecewa karena burger tidak termasuk di dalamnya, ia kemudian berkomentar bahwa nugget ayam dan saus yang menyertainya enak.

Seorang penggemar kemudian bertanya apakah Tablo lebih suka pedas manis atau cajun, dan ia memilih pedas manis. Ia juga sangat terkesan sehingga menyebutnya sebagai "makanan favoritnya." Untuk melengkapi semua ini, Tablo merekomendasikan untuk memakannya dengan es krim cokelat mint.

Sementara itu, Tablo memiliki hubungan dekat dengan BTS. Selain Suga, pemilik nama Daniel Armand Lee tersebut juga dekat dengan RM (Rap Monster).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait