Vicky Prasetyo Berharap Ibu Kalina Oktarani Bisa segera Sembuh, Akui Ada Pertengkaran
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vikcy Prasetyo kembali memberikan klarifikasi terkait kabar pisah rumah dengan Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo juga tak menampik jika memang ada pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Kalina.

WowKeren - Baru sekitar 3 bulan menikah, publik sudah mulai mencium adanya keretakan rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Pasalnya, Kalina dan Vicky saat ini diketahui sedang pisah rumah. Apalagi Kalina Oktarani juga sempat beberapa kali membagikan postingan galau di media sosial.

Meski begitu, Kalina akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu yang sudah beredar luar di media. Kalina membenarkan bahwa dirinya saat ini tidak tinggal serumah dengan Vicky lagi. Tapi hal itu lantaran dirinya tengah merawat sang ibu yang sedang sakit keras.

kalina pun menjelaskan bahwa telah mendapat izin Vicky untuk sementara waktu tinggal bersama sang ibu dan merawatnya. Kalina pun meminta agar publik dan netizen berhenti menyebar isu tak benar soal hubungan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sendiri akhirnya juga ikut menanggapi soal kabar sang istri, Kalina Oktarani yang sudah tak satu rumah dengannya. Vicky mengkonfirmasi fakta tersebut. tapi sama dengan sang istri, Vicky menjelaskan bahwa Kalina tengah mengurus ibunya yang sakit.


"Ya bagus lah, mungkin kepedulian anak sama ibunya kan," ujar Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/6).

Vicky Prasetyo juga menegaskan bahwa Kalina Oktarani tealh meminta izin untuk tak pulang ke rumah, lantaran ingin fokus merawat sang ibu. "Dia juga sudah minta izin sama saya kok," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky juga berharap sang mertua bisa segera sembuh dari penyakitnya. "Lebih berharap mamah juga jadi cepat sembuh," kata Vicky Prasetyo.

Meski begitu, saat disinggung soal kabar rumah tangganya yang sedang bermasalah, Vicky Prasetyo pun tak menampik. Sayangnya Vicky tak ingin membahas lebih lanjut soal masalah itu. Vicky mengimbau agar Kalina lebih bijak dalam mengungkap permasalahannya di media sosial.

"Segala sesuatunya nggak mudah untuk diceritakan di sosial media, dampaknya jadi panjang. Sebenarnya lagi berantem. Ya namanya rumah tangga lah pasti ada solusi apa pun. Dijadikan pembelajaran aja," pungkas Vicky Prasetyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait