Syuting 'Mission: Impossible 7' Kembali Ditunda Usai Kru Film Positif COVID-19
Paramount Pictures
Film

Penundaan ini merupakan kemunduran kesekian kalinya untuk produksi film yang memiliki banyak masalah dalam prosesnya. Syuting film akan berhenti selama setidaknya 14 hari.

WowKeren - Perjalanan syuting film "Mission: Impossible 7" tampaknya masih memiliki proses panjang. Bagaimana tidak, sekuel lama yang sempat terhambat akibat beberapa penundaan karena virus corona, baru saja ditunda sekali lagi.

Pembuatan film telah dihentikan total pada produksi film di Inggris setelah setidaknya satu anggota dilaporkan positif COVID-19. Belum ada informasi detail sejauh ini mengenai berapa orang yang dites. Syuting film akan berhenti selama setidaknya 14 hari sehingga mereka yang terpapar dapat mengisolasi diri.

"Kami menghentikan sementara produksi 'Mission: Impossible 7' hingga 14 Juni, berkaitan dengan hasil tes positif virus corona selama pengujian rutin," bunyi pernyataan dari pihak produksi. "Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasinya."


Penundaan ini merupakan kemunduran kesekian kalinya untuk produksi film yang memiliki banyak masalah dalam prosesnya. Film ini awalnya dijadwalkan akan mulai syuting pada Februari 2020 sebelum ditunda karena pandemi.

Masalah terus bergulir selama berbulan-bulan berikutnya. Penundaan baru ini bukanlah hal yang luar biasa untuk proyek tersebut. Namun tetap saja bisa membuat frustrasi bagi mereka yang terlibat dan ingin menyelesaikan film secepat mungkin.

Bintang utama film tersebut, Tom Cruise, terekam meneriaki anggota kru di lokasi syuting pada bulan Desember karena diduga melanggar protokol COVID-19. Beberapa penggemar dan selebritas lainnya benar-benar mendukung Cruise dalam situasi tersebut. Cruise dianggap tidak salah jika harus marah lantaran anggota kru tidak menganggap serius virus itu, bahkan setelah film tersebut mengalami beberapa kali penundaan.

"Saya mengatakan apa yang saya katakan," kata Cruise kepada majalah Empire. "Ada banyak yang dipertaruhkan pada saat itu. Tapi itu bukan seluruh kru saya. Saya meminta kru meninggalkan lokasi syuting, dan itu hanya orang-orang tertentu. Semua emosi itu terlintas di benak saya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait