Billy Syahputra Sebut Mobilnya Kena Musibah Hingga Minta Pertanggungjawaban, Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menunjukkan penampakan mobilnya yang penyok sebut kena musibah hingga minta pertanggungjawaban, netter justru ramai salah fokus ke hal ini.

WowKeren - Billy Syahputra terlihat baru saja meluapkan emosinya dalam salah satu unggahan di Instagram. Bukan tanpa sebab, Billy rupanya geram seraya menyebut jika mobilnya telah terkena musibah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Billy nampak mengunggah dua buah video sekaligus. Kedua video itu menunjukkan kondisi mobil Billy yang mengalami penyok di salah satu bagian belakangnya. Sayangnya sang perekam video itu tak memberikan penjelasan apapun terkait penyebabnya.

Sementara itu Billy Syahputra juga tak banyak memberikan keterangan untuk videonya. Melalui kolom caption, Billy menyebut jika mobilnya terkena musibah. Tak hanya itu, ia juga terlihat geram hingga meminta pertanggungjawaban.

MOBIL KENA MUSIBAH, Gw ngga terima lo harus tanggung jawab klo ngga TANGGUNG JAWAB gw akan share vidio lanjutan nya biar lo malu,” cetus Billy Syahputra melalui kolom keterangan video unggahannya.


Billy Syahputra Sebut Mobilnya Kena Musibah Hingga Minta Pertanggungjawaban, Hal Ini Bikin Salfok

Instagram/@bilsky16

Postingan Billy Syahputra pun mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Banyak yang dibuat bertanya-tanya tentang musibah apa yang menimpa mobil Billy Syahputra. Di sisi lain tak sedikit juga yang meminta Billy bersabar dan bersyukur tak terjadi apa-apa kepada adik mendiang Olga Syahputra ini.

Yg penting abang baik2 aja,” tutur akun @ruly*****. “Waduh kenapa itu bang bil?,” tanya akun @aji*******. “Waddduuhhhhh yang penting selamat semuanyaa,” timpal akun @ahi*******.

Sementara itu komentar lain dari warganet lain rupanya juga banyak berdatangan. Mereka ramai mengaku dibuat salfok dengan mobil hitam mewah yang terlihat seperti mobil baru yang juga terekam dalam video tersebut. Mereka pun menggoda Billy karena penampakan mobil baru tersebut.

Gpp jon,,yg penting kita masih diberi keselamatan dan kesehatan..amin...fokus yg dibelakang,,,mobil baru jon,” seloroh akun @bigjoe*******. “Udah tinggal pake mobil CRV yg baru itu dibelakang.. yg HRV tinggal jual bang bilsky,” timpak pemilik akun @bambang******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts