Penulis Akui Presiden Marvel Ingin Naskah 'Loki' Dibuat Jadi Lebih 'Gila'
Twitter/LokiOfficial
TV

Terlihat dari trailer resminya, series yang dibintangi Tom Hiddleston ini mengindikasikan aksi villain yang 'aneh' dan 'gila'. Namun rupanya hal itu sesuai dengan keinginan presiden Marvel sendiri.

WowKeren - Para penggemar Marvel sebentar lagi akan dimanjakan dengan series terbaru Disney+, "Loki". Terlihat dari trailer resminya, series yang dibintangi Tom Hiddleston ini mengindikasikan aksi villain yang "aneh" dan "gila". Namun rupanya hal itu sesuai dengan keinginan presiden Marvel sendiri.

Ketika Kate Herron dan tim kreatif lainnya di belakang serial ini berpikir bahwa naksah buatan merekamenjadi "terlalu aneh", presiden Marvel, Kevin Feige justru menyuruh mereka untuk menjadi lebih aneh lagi. Hasil akhirnya adalah pertunjukan enam episode yang melompat-lompat di sepanjang timeline saat Asgardian (Hiddleston) eponymous membantu Mobius M. Mobius (Owen Wilson) dan Time Variance Authority menyatukan semuanya kembali.

"Sesuatu yang selalu saya temukan adalah kami kadang-kadang melempar sesuatu, dan itu akan terjadi di tempat yang baik, tetapi dia (Feige) selalu seperti, 'Oke, itu bagus, tapi dorong lebih jauh'," ujar Herron kepada The Hollywood Reporter.


"Kadang-kadang saya melontarkan sesuatu dan berkata, 'ini terlalu aneh' dan dia akan berkata 'Tidak, jadilah lebih aneh.' Dia ingin menceritakan kisah terbaik dan saya merasa sangat terbantu dengan memperhatikan segala hal dan fakta bahwa dia menantang segalanya. Tom juga, di lokasi syuting. Dia membawa energi luar biasa ini dan A-game hebat yang membuat semua orang bangkit ke acara itu," lanjutnya.

Komentar Herron mengikuti kepala penulis Michael Waldron, di mana dia menyarankan Loki adalah "keledai", dan sifat karakter itu memungkinkan tim memiliki kebebasan tambahan dalam menulis seri. "Karena Tom menyenangkan untuk ditonton, sangat menyenangkan untuk menulis (cerita tentangnya)," ungkapnya.

"Pikiran pertama kami adalah membuat cerita tentang karakter ini yang belum pernah diceritakan dalam 10 tahun. Loki adalah keledai, dan itu membuat saya hidup sebagai penulis mudah. Dia pria yang frustrasi dan kacau, dan dalam adegan apa pun, apa pun bisa terjadi. Ini memberi penulis kesempatan untuk membawa cerita ke arah yang berbeda. Sama seperti karakter Loki yang berubah bentuk, kami ingin pertunjukannya juga (tidak dapat diprediksi)," kata Waldron.

"Loki" sendiri akan dijadwalkan tayang di Disney+ pada 9 Juni mendatang. Ini akan menandai ketujuh kalinya Hiddleston mengambil peran sebagai Loki, mengikuti tiga film Avengers dan ketiga film Thor. Dia bergabung dalam seri baru oleh Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Kate Herron mengarahkan serial ini dan Michael Waldron adalah kepala penulis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait