Dokter Kandungan Klarifikasi Soal Heboh Video Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Beber Faktanya
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Heboh videonya tersebar di media sosial berisi ucapan menyebut Ayus suami Nissa Sabyan, dokter kandungan ini akhirnya buka suara dan menjelaskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Belum lama ini kabar hubungan istimewa antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali ramai jadi perbincangan hangat publik khususnya pengguna media sosial. Hal ini lantaran beredar sebuah video postingan dokter kandungan yang menyebut-nyebut nama Nissa Sabyan dan Ayus.

Dalam video yang kemudian dibagikan ulang banyak akun gosip tersebut terdengar seorang pria berterima kasih kepada Nissa Sabyan atas bingkisan buah-buahan yang diterimanya. Ia kemudian juga menanyakan nama suami Nissa Sabyan yang kemudian dijawab Ayus oleh orang lain.

“Nissa Sabyan makasih ya, Nissa Sabyan sama… eh siapa nama suaminya, siapa itu?” kata seorang lelaki sembari memperlihatkan bingkisan tersebut. “Ayus,” celetuk seorang wanita. “Ini dikirimin Nissa Sabyan,” kata lelaki itu lagi.

Kali ini dokter kandungan pemilik akun @indra_obg ini memberikan klarifikasi atas videonya yang membuat heboh. Ia membantah jika Nissa yang disebutkannya adalah sosok artis Nissa Sabyan. Dokter tersebut membongkar fakta jika yang dimaksudnya adalah seorang pasien yang bernama Mawaddatun Nisa dan memiliki suami berkacamata.


Dokter Kandungan Klarifikasi Soal Heboh Video Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Beber Faktanya

Instagram/@nenk_update

Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar kemana-mana,” ungkapnya dalam Instagram Stories yang kemudian dibagikan ulang oleh akun @nenk_update. “Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah selebritis yang beredar luas.. melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya).

Karena kesamaan itu lah sang dokter sering menjadikannya sebagai sebuah candaan. “Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” jelasnya.

Dokter tersebut menegaskan jika dirinya memang dikenal sebagai seseorang yang hobi bercanda. Meski begitu ia tak membenarkan candaannya kali ini yang sampai membuat heboh dan menyampaikan permohonan maaf.

Temen-temen, pasien dan semua kolega memang tau saya suka bercanda..tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang. Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yang selebriti.. saya entah dimana, beliau juga ntah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal,” tegasnya. “Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih,” tutup sang dokter.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts