Pamer Gandengan Tangan dengan Pacar, Nikita Mirzani: Nggak Perlu Bawa Aku Naik Private Jet Butut
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sontak bikin kepo usai memamerkan foto bergandengan tangan dengan sang kekasih, tulis rayuan kocak sebut tak mau dibawa naik private jet butut.

WowKeren - Nikita Mirzani masih membiarkan publik terus menerka-nerka tentang sosok pengisi hatinya saat ini. Diketahui bahwa Niki mengaku sudah memiliki pacar seorang pria blasteran yang berprofesi sebagai pengusaha. Niki bahkan mengaku serius hingga siap menikah di tahun ini.

Sayangnya hingga saat ini Niki masih belum mau memperkenalkan sang kekasih ke hadapan publik. Ia sendiri beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan pria blasteran tersebut namun sayangnya dengan wajah yang masih dirahasiakan.

Postingan yang sama kembali dibuat Nikita Mirzani belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia berhasil membuat publik kepo alias penasaran usai mengunggah foto bergandengan tangan.

Dalam foto itu terlihat dua orang yang bergandengan tangan dengan mesra. Keduanya terlihat kompak mengenakan gelang couple yang sama. Sementara salah satu orang yang diduga adalah kekasih Niki nampak mengenakan jam tangan. Lucunya ada sebuah boneka kecil di belakang tangan mereka yang bergandengan.


Bersamaan dengan itu Nikita Mirzani menuliskan sebuah kalimat bijak. Ia menyinggung soal kesabaran dan kebahagiaan yang merupakan hak semua orang. “Sabar tak ada batas dan bahagia hak semua manusia,” ujar Nikita Mirzani.

Menariknya Niki terlihat melayangkan sebuah rayuan untuk kekasihnya ini dengan cara yang unik. Ia menyebut ingin selalu ada untuk satu sama lain dengan sang kekasih tanpa perlu diajak naik private jet butut.

Ps : sayang kamu ga perlu bawa aku naik pripet jet butut, cukup kamu ada selalu buat aku dan aku Akan ada selalu buat kamu, lope you full,” ucap Nikita Mirzani penuh cinta.

Sahabat Nikita Mirzani serta sejumlah netizen pun menggoda ibu tiga anak ini yang tengah dimabuk cinta. Sementara sebagian lain kembali mencoba menebak-nebak sosok pria pengisi hati Niki yang masih dirahasiakan rapat-rapat ini.

Kira kira tangan siapa ya itu nyai,” tutur akun @sri*******. “Wow siapa itu,” tanya akun @wiwit******. “Siapa itu nyaii? Show up dong pacarnya ke mediaaa,” pinta akun @denba*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait