Atta Halilintar Bereaksi Saat Keluarga Dituding Langgar Prokes, Pelaku Langsung Minta Maaf?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memberi tanggapan soal keluarganya yang disebut kerap melanggar prokes selama berada di Malaysia. Tak membantah atau membenarkan, Atta hanya menitipkan pesan ini.

WowKeren - Atta Halilintar langsung memberi tanggapan soal keluarganya yang dituding melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia. Tak banyak berkomentar, suami Aurel Hermansyah itu hanya mendoakan agar ayah dan ibu beserta adik-adiknya selalu sehat.

"Buat ayah ibuku semoga sehat selalu, semoga bisa cepat bertemu doa yang terbaik buat ayah ibu," ujar Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Tak membenarkan ataupun membantah tudingan tersebut, Atta hanya mengatakan apapun yang terjadi saat ini kepada keluarganya bisa dilalui dengan sabar dan ikhlas. Yang terpenting baginya saat ini adalah kesehatan keluarganya yang berada di Malaysia.

"Apapun itu Atta sayang sama papa mama. Jadi yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua," katanya lagi.

Lebih lanjut, Atta berharap masalah ini bisa jadi penghapus dosa untuk dirinya dan keluarga. Atta pun tak lupa memintaa maaf atas nama dirinya dan keluarga jika memang mereka punya salah.


"Kalau ada salah kita segera diperbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua ya alhamdulillah," pungkas Atta.

Setelah Atta Halilintar buka suara, netizen bernama Karinda yang sempat memviralkan cerita ini di Facebook akhirnya meminta maaf. Masih lewat akun Facebook-nya, ia mengaku salah sudah menyebarkan berita yang tidak benar. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Sementara itu, sebelumnya Karinda bikin heboh media sosial dengan curhatannya di Facebook yang berisi keresahan dan kekesalannya terhadap keluarga Gen Halilintar. Dalam unggahannya, Karinda mengatakan jika keluarga Gen Halilintar sudah seringkali melanggar prokes sampai didenda oleh pemerintah Malaysia.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," bunyi tulisan Karinda dikutip akun gosip @mak_inpoh.

"Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait