Viral Curhatan Netizen Sebut Gen Halilintar Bikin Gaduh di Malaysia, Sampai Didenda Pemerintah
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Kesebelasan keluarga Gen Halilintar mendadak ramai diperbincangkan karena disebut kerap melanggar prokes selama berada di Malaysia. Keresahan ini diungkapkan oleh salah seorang netizen di akun Facebook-nya.

WowKeren - Kesebelasan Gen Halilintar kembali jadi sorotan setelah viral curhatan netizen yang membongkar sikap keluarga tersebut selama berada di Malaysia. Seperti diketahui, keluarga Atta Halilintar itu sedang tinggal di Malaysia dan belum bisa kembali ke Indonesia lantaran pandemi Covid-19.

Mendadak belum lama ini, perlakuan anggota keluarga Gen Halilintar dibongkar oleh seorang pengguna Facebook bernama Karinda. Curhatan yang kemudian tersebar di akun gosip itu seketika bikin heboh.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli," tulis Karinda dalam postingannya, Minggu (6/6). "Kelakuannya.. udah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi di suruh ikut aturan SOP malah petentengan.. dih kok yang begini kok ngggak mereka videon ya."

Viral Curhatan Netizen Sebut Gen Halilintar Bikin Gaduh di Malaysia, Sampai Didenda Pemerintah

Instagram

Karinda menjelaskan sikap Gen Halilintar tersebut membuat gerah hingga akan dibikin petisi agar di-banned dari Malaysia. Lebih jelasnya Karinda mengatakan saat Lebaran Gen Halilintar mengunjungi salah satu mall dan tidak mematuhi aturan. Di kanal YouTube Gen Halilintar pun, terdapat video yang diduga warganet seperti maksud Karinda.


Salah satunya yaitu membawa masuk kameramen lalu merekam tanpa izin, padahal mereka datang secara ramai-ramai. Selain itu, keluarga Atta Halilintar itu disebut-sebut meminta sponsor diskon dari beberapa brand.

"Minta disponsorin minta discount sambil pamer kami keluarga bledek yang terkenal abang kami YouTuber terkenal Asia gitu intinya," kata Karinda.

Dalam status Facebook-nya itu, Karinda juga menyebut kleuarga Gen Halilintar kerap membayar denda karena sering melanggar protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Malaysia. "Udah beberapa kali ya kena batunya tuh mereka. Di denda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jaral sosial dan jarak fisik keluar rame-rame demi ngejar content," tambahnya.

Unggahan tersebut lantas dikomentari beragam oleh warganet. Sebagian warganet tak percaya dengan status yang disampaikan lewat Facebook itu karena tak ada bukti yang kuat.

"Keluarga konten, semua dibuat konten sampai mantunya direlain jadiin konten juga," komentar salah seorang netizen. "Kalau cuma modal ngetik semua orang juga bisa. Jangan percaya bulat-bulat berita kaya gini. Tanpa bukti. Semua orang bisa aja bilang. Malaysia Lockdown mau keluar aja susah kok," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait