Ringgo Agus Masih Dirawat di RS, Sempatkan Kirim Pesan ke Istri Untuk Peringati Anniversary
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus mengungkap kondisi terkini selama dirawat di rumah sakit. Sementara itu, tepat hari ini, Senin (7/6), Ringgo dan Sabai Morscheck merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam.

WowKeren - Baru-baru ini Ringgo Agus Rahman mengabarkan sedang berada di pengasingan. Ia tampaknya sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski begitu, Ringgo tak lupa untuk menuliskan pesan haru untuk sang istri tercinta, Sabai Morscheck ketika anniversary. Diketahui tepat hari ini, Senin (7/6), usia pernikahan Ringgo dan Sabai memasuki tahun keenam.

Dalam pesannya, Ringgo meminta Sabai untuk tidak khawatir dengan kondisinya di rumah sakit. Ia juga mengatakan bahwa indera penciumannya tidak berfungsi dengan baik. Tak ketinggalan, pemain film "Keluarga Cemara" ini memberi pesan kocak untuk Sabai agar menanti kepulangannya ke rumah.

"6 taun yg baik2 aja sama bojo.. happy anniversary !!!" tulis Ringgo di postingan Instagram pada Senin (7/6). "Jgn khawatirin suaminya di rs tenanngg.. suaminya tetep kece kok, walopun aku ga bisa nyium apa2 tp aku yakin aku msh wangi kok... msh cipokable bgt kok... aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah yaaaaaaaa."

Ringgo Agus

Instagram

Senada dengan Ringgo, Sabai juga menuliskan pesan menyentuh di ulang tahun pernikahan mereka. Sabai memajang foto berdua dan meminta Ringgo untuk segera pulang ke rumah.

"Hey suamik, selamat 6 tahun bareng ya!" tulis Sabai. "Cepet pulang!."


Ringgo sendiri tak menyebut secara gamblang penyakit yang dideritanya sehingga harus dirawat di rumah sakit. Diduga Ringgo sedang menjalani isolasi karena terpapar Covid-19, terlebih dengan keluhan indera penciuman yang tidak berfungsi.

Dalam unggahan Instagram Story, Ringgo sempat mengabadikan foto saat sedang vaksin Covid-19 tahap kedua. Aktor 38 tahun ini berharap vaksin tersebut ada efek dengan penyakit yang dideritanya saat ini.

Ringgo

Instagram Story

"Vaksin ke dua di tanggal 30 maret lalu !!!" tulis Ringgo. "Mudah2an ada efenya jd hanya gejala ringan aminn."

Postingan Ringgo langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen termasuk rekan artis turut mendoakan kesembuhan Ringgo dan mengucapkan anniversary.

"Cepet sembuh baba n happy anniversary @sabaidieter," kata Samuel Zylgwyn. "Cepet sembuh mas and happy anniversary ," sambung akun @bubur***. "Lekas sehat dan kembali berkumpul sm keluarga ya bah, semangaaatt," imbuh akun @susan***. "Semangat babaaa... happy anniv sm ka sabaiii," seru akun @pra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait