Denise Chariesta Ngamuk Gara-gara Judul Podcast Sampai Beri Sindiran, Deddy Corbuzier Bereaksi
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta ngamuk gara-gara judul podcast yang dibuat oleh Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya hingga beri sindiran pedas justru direspons balik begini.

WowKeren - Denise Chariesta kembali mencuri perhatian usai tampil di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Namun rupanya kemunculannya kala itu justru kini berujung pada luapan emosi Denise di akun Instagram miliknya.

Terlihat di salah satu unggahan IG, Denise ngamuk ke Deddy Corbuzier gara-gara judul podcast yang dibuat oleh mantan suami Kalina Oktarani tersebut. Denise agaknya tersinggung dengan judul “Heh Wanita Murahan Anda!! - Denise Chariesta Ngamuk! Deddy Corbuzier Podcast”.

“Teruntuk Om Deddy, artis senior yang sangat amat tidak saya hormati. Setelah saya baca caption di YouTube anda, murahan anda. Hei jaga mulutmu. Jangan lo kira lo merasa kaya, lo merasa ganteng, trus keker, trus lo bisa ngata-ngatai cewek kayak gitu," kata Denise dikutip dari Instagramnya, Senin (7/6). “Jangan banyak gaya lo. Sini gue beli podcast lo, jaga tuh mulut, ganti tuh caption.”

Masih terlihat emosi, Denise kembali melayangkan sindiran melalui kolom caption. “Punya otot tidak menjamin punya otak gaes,” tulisnya.

Lebih lanjut, Denise pun mendesak Deddy Corbuzier untuk mengubah judul podcast miliknya. Ia bahkan menuding mentalis 44 tahun ini menjatuhkan imejnya untuk menaikkan viewers.


Ganti buruan caption lo jadi ‘ kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi ‘ itu baru bener !!.. enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang.cumi. Tag orangnya gue gak takut ama lo smua,” tantang Denise.

Denise Chariesta Ngamuk Gara-gara Judul Podcast Sampai Beri Sindiran, Deddy Corbuzier Bereaksi

Instagram/@denisechariesta

Protes yang dilayangkan oleh Denise Chariesta rupanya sampai kepada Deddy Corbuzier yang lantas bereaksi melalui kolom komentar. “Ya udah.. Mahal... Tapi kebeli,” tulis Deddy Corbuzier.

Di sisi lain netizen tak kalah berkomentar terkait amukan Denise Chariesta kepada Deddy Corbuzier. Alih-alih mendapatkan dukungan, ia justru menuai kritik dari sebagian besar netizen lantaran dinilai terlalu sering berseteru dengan banyak artis hingga ada juga yang menduga emosinya ini hanya settingan.

Ni org kerjaannya ribut mulu dah,” cetus akun @wendra******. “Pusing gue sm drama lo,” kata @audi*******.

Ya Allah jam 2:30 sepertiganya malam udh ngomelin orang.... Deniss Rrrrrrrrrrr,” sahut akun @arme******. “Judul mba bukan caption tolong deh,” sedang tutur akun @alya***** mengoreksi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru