Beredar Foto Jadul Aurel Hermansyah Bikin Heboh, Bagian Dagu dan Hidung Auto Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Salah satu akun Instagram menyandingkan foto jadul Aurel Hermansyah dengan potretnya masa kini. Sontak unggahan akun ini langsung ramai dikomentari netizen tentang perubahan wajah Aurel.

WowKeren - Foto masa lalu Aurel Hermansyah mendadak jadi perbincangan netizen. Salah satu akun menyandingkan foto Aurel yang masih remaja dengan potretnya masa kini.

Dalam foto jadul tersebut, Aurel terlihat mengenakan hijab warna pink. Ia pun tak segan pamer senyum lebar. Sementara itu foto masa kini, Aurel tampil menawan dalam balutan busana serta hijab warna hitam.

"Ny. Atta saat masih ABG," tulis akun @artis.indo_hits pada Sabtu (5/6). "Semoga photoshoot bareng Mimi KD bisa segera terlaksana yah pasti hasil nya ketje badai."


Postingan akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak menyoroti bagian hidung dan dagu istri Atta Halilintar itu.

"Hidungnya ud mancung dan besar kaya pipi kata kak loli, bibir dagunya jg emg lancip dari kecil khasnya pipi anang," tulis akun @nu***. "Hidung dan dagunya dr dl emg udh bagus y guys," sambung akun @luv***.

Aurel Hermansyah

Instagram

Sementara itu ada juga banyak netizen yang melayangkan pujian pada Aurel. Mereka menyebut putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah terlihat cantik sejak lahir.

"Dari lahir sudah cantik," tambah akun @refal***. "MasyaAllah mamanur dr kecil mmng sdh cantik," seru akun @ewis***. "MasyaAllah dr kecil udah cantik manis mamaNur atta @aurelie.hermansyah," komentar akun @ell***. "EMG udah cantik sih. Bedanya skrg lebih kurus," seru akun @ajeng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait