Go Public, Alexandra Daddario Perdana Kepergok Jalan Bareng Pacar Baru
Instagram/alexandradaddario
Selebriti

Alexandra Daddario telah meresmikan hubungan dengan pacar barunya. Kini, Alexandra bersama kekasih barunya perdana kepergok tengah berkencan di depan publik.

WowKeren - Aktris cantik Alexandra Daddario memang telah meresmikan hubungan asmaranya bersama sang kekasih baru kepada publik beberapa hari yang lalu. Kekasih Alexandra itu diketahui merupakan sutradara kondang bernama Andrew Form.

Alexandra pertama kali mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Andrew melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan kala itu, Alexandra membagikan potret berciumannya dengan Andrew dan mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang kekasih di depan publik.

Andrew sendiri dikenal sebagai produser yang sangat sukses. Tak hanya itu, ia juga tercatat sebagai mantan suami bintang film Hollywood yang sangat terkenal.

Alexandra dan Andrew pun baru saja tertangkap kamera paparazi tengah berkencan. Kencan keduanya itu merupakan momen perdana Alexandra jalan bersama pacar barunya di depan publik.

Alexandra dan Andrew disebut baru saja melakukan makan malam bersama di salah satu restoran pada Sabtu (5/6) malam. Potret keduanya saat didapati tengah berkencan lantas dibagikan akun Instagram @jusjared.


Dalam foto yang dibagikan terlihat Andrew menggandeng tangan Alexandra. Keduanya terlihat baru saja keluar dari restoran tempat mereka makan malam.

Alexandra tampak mengenakan dress bunga bernuansa biru dengan blazer putih. Sementara itu, Andrew terlihat mengenakan setelan jaket, kaos serta celana jeans lengkap dengan masker berwarna hitam. Keduanya lantas kembali pulang dengan sebuah mobil mewah.

Secara mengejutkan, faktanya Andrew kekasih Alexandra merupakan mantan suami dari bintang "Fast and Furious" yakni aktris cantik bernama Jordana Brewster. Keduanya pertama kali menikah pada Mei 2007 silam. Sayangnya, Jordana menggugat cerai Andrew pada 2020 lalu.

Pernikahan tersebut mampu bertahan selama 13 tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2020. Dari pernikahan tersebut, Jordana dan Andrew dikaruniai dua orang anak yakni Rowan dan Julian. Jordana sendiri diketahui juga telah memiliki seorang kekasih. Kekasih Joana itu diketahui bernama Marson Morfit.

Dikenal sebagai produser sukses, Andrew diketahui telah menggarap sejumlah film populer. Satu di antaranya adalah film populer berjudul "A Quiet Place dan kelanjutan musim keduanya yang telah dirilis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts