Song Joong Ki Bongkar Detail Tak Terduga Karakter 'Vincenzo', Hanya Cintai Jeon Yeo Bin
tvN
TV

Song Joong Ki menuliskan kebangsaan, hobi, hasil tes kepribadian, kelebihan hingga hal-hal yang dibenci Vincenzo. Beberapa di antaranya menyebutkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

WowKeren - Agensi Song Joong Ki, History D&C kembali membagikan konten menarik di channel YouTube resmi mereka. Diunggah pada Jumat (4/6), video itu memperlihatkan Song Joong Ki membongkar detail tak terduga dari karakternya di "Vincenzo".

Song Joong Ki awalnya menulis kebangsaan Vincenzo yang adalah warga Italia. "Sedihnya, dia terlihat seperti orang Korea, tapi dia berkebangsaan Italia di 'Vincenzo'. Sebagai informasi, aku belum pernah pergi ke mana pun yang dekat dengan Italia," ujar Song Joong Ki.

Song Joong Ki lantas menuliskan pekerjaan Vincenzo adalah seorang mafia. Aktor kelahiran tahun 1985 itu selanjutnya menulis sosok yang dianggap keluarga oleh Vincenzo adalah orang-orang yang tinggal di Plaza Geumga.

Selanjutnya Song Joong Ki menuliskan hobi Vincenzo yakni berbelanja pakaian mewah. Untuk keahlian Vincenzo, mantan suami Song Hye Kyo itu menuliskan membunuh, membakar dan menculik. "Dia benar-benar pria yang jahat," ungkap Song Joong Ki.


Song Joong Ki kemudian menjalani tes kepribadian atau MBTI singkat di mana hasilnya adalah Vincenzo memiliki kepribadian ESFJ. Pembahasan beralih ke trademark milik Vincenzo yakni setelan Bralo dan korek api.

Bintang film "Space Sweepers" itu lantas menuliskan kelebihan Vincenzo yang salah satunya adalah hanya mencintai Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). "Vincenzo punya banyak sisi bagus. Kepemimpinan, kekayaan dan dia hanya mencintai satu wanita. Dia romantis," tambah Song Joong Ki.

Song Joong Ki masih berlanjut menuliskan sisi buruk dari Vincenzo yakni terlalu jahat. Yang menarik ketika diminta menyebutkan hal favorit karakternya, sang aktor ganteng menulis Hong Cha Young dan keluarga Plaza Geumga.

Song Joong Ki kemudian menyebutkan hal-hal yang dibenci Vincenzo yakni firma hukum Wusang dan penjahat. Bintang drama Arthdal Chronicles" itu pun menulis hal-hal yang bisa dilakukan oleh Vincenzo dengan baik yakni membunuh, membakar, menculik namun kali ini ia menambahkan peduli pada Hong Cha Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru