Ternyata Ini yang Dilakukan Aurel Hermansyah Saat Terus Dihujat Pasca Alami Keguguran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menceritakan bahwa ia merasa depresi karena terus dihujat saat mengalami keguguran. lantas berikut yang dilakukan Aurel untuk mengatasi masalahnya tersebut!

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menyita perhatian publik. Terlebih lagi ketikan Aurel mengabarkan bahwa ia keguguran. Alih-alih mendapatkan simpati, Atta dan Aurel justru menuai hujatan.

Mereka dianggap terlalu sesumbar dengan kabar kehamilan itu. Selain itu, warganet juga mengecam lantaran kisah saat Aurel mengalami keguguran malah dijadikan konten YouTube.

Aurel tak menampik bahwa pengalaman tersebut membuatnya sempat down dan terpuruk, bahkan untuk keluar rumah saja Aurel tak sanggup. Hal itulah yang kemudian membuat publik merasa penasaran terkait kondisi Aurel pasca mengalami keguguran

Atta pun membatasi Aurel untuk bertemu dengan media agar kondisi sang istri tetap baik. Hingga akhirnya Atta dan Aurel pun membuat video klarifikasi untuk memudahkan para media mengambil sumber informasi.

"Nah jadi dengan kita bikin itu (klarifikasi), semoga semua teman-teman tahu sudah enggak usah nanya istri saya lagi, akhirnya media ngambil dari video itu saja kan," kata Atta di kanal YouTube milik Denise Chariesta.


Lebih lanjut, Atta juga menerangkan bagaimana kondisi Aurel jadi begitu sensitif setelah mengalami keguguran. Ia bahkan meminta semua anggota keluarga untuk tidak menanyakan kondisi sang istri.

"Istriku kalau ditanya sakit hati, cuma ditanya gimana keadaannya sakit hati, sampai satu rumah aku larang jangan ada yang nanyain kabar dia, aku marah, udah happy saja," tutur Atta.

Aurel dikatakan begitu terpuruk lantaran ia terus menuai hujatan pasca mengalami keguguran. Bahkan karena saking terpuruknya, Aurel sampai harus menghapus aplikasi Instagram di ponselnya selama sepekan.

"Sempet dihapus dulu, kayaknya semingguan deh, ngomongnya itu nyakitin, masak kita lagi berduka tapi ada yang bilang itu bohongan atau apa," papar Aurel. "Emang netizen itu jahat, jahara, gila ya, mereka itu gak semuanya pinter, tapi imajinasinya banyak, halu," timpal Denise.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts