Ria Ricis Bakal Rilis Buku Didedikasikan untuk Sang Ayah, Ingat Pesan Mendiang kepada Anak-anaknya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menuliskan pesan yang begitu menyentuh mengenai kisah di balik buku barunya yang akan rilis dan didedikasikan kepada sang ayah, ungkap pesan mendiang begini untuk anak-anaknya.

WowKeren - Keluarga besar YouTuber Ria Ricis masih diselimuti kesedihan yang mendalam setelah sang ayah meninggal dunia. Dikabarkan bahwa ayah Ria Ricis juga aktris Oki Setiana Dewi menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/6) lalu.

Meski sedang berduka, namun Ria Ricis sendiri tak lantas terpuruk dalam kesedihan. Ia pun menutupi rasa kehilangan tersebut dengan sebuah karya baru yang didedikasikannya untuk sang ayah.

Melalui sebuah unggahan di Insta Stories, Ria Ricis nampak membagikan ulang cuitan yang ia tulis di akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan jika perilisan buku barunya yang berjudul “Maaf” ini akan terbit di awal bulan Juli mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut Ria Ricis terlihat mengenang kembali pesan yang disampaikan oleh mendiang ayahnya yang begitu menyentuh.

Saya ingat betul pesan papa, anak-anaknya tidak boleh jadi orang pemalas,” ungkap Ria Ricis. “Maka dengan itu, buku MAAF yang terbit 1 Juli nanti, saya dedikasikan untuk alm papa saya bismillah."


Sementara itu Ricis mengaku saat ini tengah kembali merapikan tulisan untuk buku barunya tersebut. Ia kembali mengingat wejangan lain dari sang ayah yang ingin dirinya untuk terus memberikan karya.

Lanjut menulis dan merapikan isi tulisan saya. Papa berpesan, ‘terus berkarya ya dek’,” ungkap Ria Ricis dalam keterangannya. “Baik pa, buku MAAF ini adek dedikasikan untuk papa.

Tak lupa Ri Ricis pun memohon doa untuk karya barunya ini. “Teman-teman, mohon doanya,” tutup adik Oki Setiana Dewi.

Sayangnya reaksi dingin dan sinis justru banjir berdatangan usai unggahannya dibagikan ulang akun gosip. Hal ini tak lepas dari kotroversi konten yang mengangkat cerita terkait kematian sang ayah di kanal YouTube miliknya. Meski begitu ada juga yang pasang badan dan membela Ria Ricis dari cibiran netizen lain.

Maaf ya ricis saya turut berduka cita aja, untuk konten yt dan buku ini saya persilahkan untuk fans saja,” tutur akun @missnov******. “Jujur ni sebenernya aku emng ga seneng sama ricis krn konten2 jaman dl yg buang mainan dilaut dll, trus emng pas papanya meninggal turut berduka bgt apalagi dia lg jauh dan dipedalaman, pas tau2 kok dijadikan konten duhhh kecewa bgt rasanya,” ujar akun @permata******. “Yg menghujat udah punya karya nya belum udah berkarya blm??? Kalo ngga suka diem ajah ngga usah menghujat apalagi yg menghujat tdk ada karyanya sama sekali,” bela akun @yuli******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait