Atta Bantah Gen Halilintar Diusir dari Malaysia: Keluargaku Taat Peraturan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar menanggapi gosip keluarganya yang disebut melanggar protokol kesehatan hingga akan diusir dari Malaysia. Atta langsung membantah gosip tersebut.

WowKeren - Gen Halilintar ramai dibicarakan karena gosip melanggar protokol kesehatan hingga didenda pemerintah Malaysia. Namun gosip tersebut langsung dibantah Atta Halilintar.

"Itu gosip aja. Di sana emang banyak bikin berita itu juga udah minta maaf," ujar Atta saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (7/6). "Tapi aku nggak ngikutin jadi aku tuh salah ngomong sebenernya nggak tau berita itu semalem dikirimnya banyak udah minta maaf."

Karena gosip tersebut, Gen Halilintar kabarnya bakal diusir dari Malaysia. Atta kembali membantah dan menegaskan bahwa hubungan Gen Halilintar dengan masyarakat Malaysia amat baik.

"Nggak. Keluarga nggak ada di usir-usirnya malah mereka bersahabat sama masyarakat sana," tegas suami Aurel Hermansyah ini. "Karena dari dulu kalo kita pindah-pindah suatu tempat mentingin keamanan dan kenyamanan bersama. Apalagi keluarga aku taat peraturan."


Gosip yang beredar juga telah diklarifikasi Atta kepada keluarganya yang berada di Malaysia. Bagi Atta, gosip keluarganya melanggar protokol kesehatan terdengar mustahil mengingat didikan orangtua kepadanya.

"Nggak ada tuh yang melanggar prokes. Malah yang bikin berita itu udah minta maaf," tandas Atta. "Kan jatuhnya pencemaran nama baik di sini aja aku pake masker apalagi orangtua aku yang selalu ajarin taat peraturan yang ngedidik aku."

Untuk diketahui, gosip tentang Gen Halilintar dimulai oleh pengguna Facebook bernama Karinda. Kelakuan keluarga Gen Halilintar disebut bikin muak warga Malaysia.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli," tulis Karinda. "Kelakuannya.. udah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi di suruh ikut aturan SOP malah petentengan.. dih kok yang begini kok ngggak mereka videoin ya."

Gen Halilintar juga disebut sudah berkali-kali membayar denda karena melanggar protokol kesehatan. "Udah beberapa kali ya kena batunya tuh mereka. Di denda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jaral sosial dan jarak fisik keluar rame-rame demi ngejar content," tambahnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru