Zack Snyder Buka Suara Tanggapi Rumor Bakal Sutradarai Reboot 'Ghost Rider'
AP Photo
Film

Ketika berbicara dengan Tyrone Magnus untuk mempromosikan "Army of the Dead", rumor yang menyebut seakan-akan Zack Snyder akan mengambil proyek "Ghost Rider" mulai dibahas.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder baru-baru ini membahas rumor yang menyebut jika dirinya akan menangani reboot "Ghost Rider" untuk Marvel. Kesuksesan Snyder untuk "Army of The Dead" telah dikaitkan dengan beberapa proyek yang akan datang.

Film itu tampaknya akan membuat alam semesta baru dengan berbagai rencana yang sudah dalam pengerjaan. Yang pertama adalah film prekuel "Army of Thieves", yang diproduksi Snyder sambil membagikan kredit cerita. Dia juga sedang mengerjakan film "King Arthur" yang berlatar Barat lama, yang ingin memberikan sentuhan unik pada legenda Arthurian.

"Ghost Rider" sebelumnya diadaptasi menjadi sebuah film dengan iterasi 2007 dari Johnny Blaze oleh Nicolas Cage. Film ini berhasil menghasilkan lebih dari 228 juta dolar AS di seluruh dunia. Sekuelnya, "Ghost Rider: Spirit of Vengeance", dirilis pada tahun 2011 dengan Cage kembali untuk memberikan kinerjanya yang luar biasa.


Ketika berbicara dengan Tyrone Magnus untuk mempromosikan "Army of the Dead", rumor yang menyebut seakan-akan Snyder akan mengambil proyek "Ghost Rider" ikut dibahas. Meski tampak terkejut, Snyder menanggapinya dengan santai sebelum membantahnya dengan tegas.

"Oh, benarkah? Aku tidak tahu itu," katanya. "Agak menyenangkan, aku harus jujur. Itu keren, kamu merasa seperti, 'Oh ya? Tidak, Ghost Rider sudah selesai!' Tidak."

Snyder terkenal di dunia film buku komik, setelah menyutradarai beberapa adaptasi. Sepak terjangnya di genre tersebut adalah film "300" pada tahun 2006 yang merupakan hit besar yang menarik lebih dari 450 juta dolar di seluruh dunia. Snyder mengikutinya dengan "Watchmen" di tahun 2009, yang diterima dengan cukup baik meskipun bukan kesuksesan yang diharapkan studio.

Setelah itu, Snyder menggarap Superman dengan "Man of Steel" di tahun 2013 yang dibintangi Henry Cavill, yang meletakkan dasar untuk apa yang akan menjadi DCEU. Ia kemudian kembali menggarap "Justice League" versinya sendiri yang juga disambut baik oleh para pemirsa.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts