TWICE Kaget Disebut Girl Grup Terbaik, Beri Respons Bijak Banget
Instagram/twicetagram
Selebriti

Ketika TWICE menjawab salah satu pertanyaan paling dicari di internet tentang mereka sebagai 'grup grup terbaik,' para member TWICE memiliki tanggapan yang rendah hati.

WowKeren - Ada banyak alasan kuat yang membuat TWICE pantas disebut sebagai girl grup terbaik. Namun Nayeon dan kawan-kawan tampaknya masih sungkan mengakui bahwa mereka adalah yang terbaik.

Ketika TWICE menjawab salah satu pertanyaan paling dicari di internet tentang mereka sebagai "grup perempuan terbaik," para member memiliki tanggapan yang rendah hati untuk apa yang membuat mereka menjadi satu-satunya girl grup terbaik di luar sana.

Selama wawancara mereka dengan WIRED, Chaeyoung membuka beberapa pertanyaan paling populer di internet tentang TWICE. Ia dan para member kemudian membacanya dengan keras, "Kenapa TWICE adalah girl grup terbaik?"


Pertanyaan tersebut mengejutkan para member, menyebabkan beberapa dari mereka tertawa karena pujian itu. Alih-alih berfokus pada gelar, TWICE berfokus pada alasan kenapa mereka bersinar begitu cerah sebagai sebuah grup.

Nayeon membuatnya tetap sederhana dengan mengatakan, "Karena ada sembilan dari kita." Para member setuju. Itu hanya sebagian alasannya. Sana menambahkan betapa berharganya penggemar mereka, "Dan karena ONCE ada di sini bersama kami."

Yang terpenting, Chaeyoung menyoroti sinergi mereka. Ia berkata, "Dan kami bersembilan memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Itulah kenapa kami dapat menunjukkan kepada kalian begitu banyak energi ketika kami berkumpul."

Sementara itu, TWICE segera menyapa penggemar dengan comeback musim panas mereka yang bertajuk "Taste of Love". JYP Entertainment telah merilis teaser video musik untuk "Alcohol-Free" sebagai lagu utama dari album mendatang.

"Alcohol-Free" berikut video musiknya akan dirilis pada 9 Juni pukul 6 sore KST, dan mini album ke-10 "Taste of Love" akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST. Ini juga bersamaan dengan penampilan debut lagu tersebut di acara "The Ellen DeGeneres Show".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait